DPRD Muarojambi Beri Penghargaan ke Forkompinda

Selasa, 13 Desember 2022 - 19:17:03


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Dewan Perwakilan Rakyat(DPRD) kabupaten Muarojambi menggelar rapat paripurna, tentang pandangan unum fraksi-fraksi dewan tentang rancangan peraturan daerah (Ranperda) kabupaten muaro jambi tentang pengelolaan keuangan daerah. (13/12/22)

Dalam rapat yang digelar di ruangan paripurna DPRD ada yang menarik, seusai rapat ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bakti memberikan piagam penghargaan kepada pihak Porum Komunikasi pinpinan daerah (Porkompinda) kabupaten Muarojambi.

Piagam ini sebagai Apresiasi DPRD atas sinergitas dan kolaborasi Porkompinda dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Muarojambi. ” tutur Yuli setia bakti.

Piagam penghargaan tersebut diberikan langsung oleh ketua DPRD Yuli Setia Bakti, dengan didampingi waka I Junaidi dan waka II Ahmad haikal

Adapun Porkompnda yang menerima Piagam penghargaan dari Ketua DPRD ialah Polres Muaro jambi, AKBP. Yuyan Priarmtmaja, PJ Bupati muaro jambi Bachyuni Deliansyah, yang di wakili oleh Sekda Budi Hartono,dan pihak kejari Muarojambi, Kamin,SH.MH,juga pihak pengadilan negeri sengeti ikut menerima pigam dari DPRD. (akd)