Tingkatkan Perekonomian, Ivan Wirata Berikan Bibit hingga Pakan Ikan pada Warga Sungai Duren

Selasa, 13 Desember 2022 - 15:02:52


van Wirata serahkan bantuan bibit dan pakan ikan pada kelompok tani di Desa Sungai Duren, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi, Selasa (13/12/22).
van Wirata serahkan bantuan bibit dan pakan ikan pada kelompok tani di Desa Sungai Duren, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi, Selasa (13/12/22). /

RADARJAMBI.CO.ID-Melalui pokok pikiran dewan, Ivan Wirata serahkan bantuan bibit dan pakan ikan pada kelompok tani di Desa Sungai Duren, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi, Selasa (13/12/22).

Bantuan yang diberikan sebanyak 30 ribu bibit ikan nila dan 1,5 ton pakan ikan pada kelompok tani kerambah ikan duren bina jaya di Desa Sungai Duren.

Anggota DPRD Provinsi Jambi dapil Batanghari-Muarojambi, Ivan Wirata mengatakan, bantuan ini dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat terutama pada kelompok tani kerambah ikan di Muarojambi.

"Bantuan bibit dan pakan ini melalui nggaran pokok pikiran saya di DPRD Provinsi Jambi bisa dimanfaatkan oleh para petani," kata Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jambi itu.

Dirinya berharap bibit dan pakan ikan yang diberikan bersama Dinas Perikanan Provinsi Jambi tersebut bisa dimanfaatkan sebaiknya nya oleh masyarakat.

"Kita berharap kedepan dari bantuan ini selain bisa meningkatkan perekonomian masyarakat, usaha kerambah ikan petani akan lebih maju dan berkembang. Jika usahanya berkembang kami akan lebih semangat memperjuangkan bantuan berikutnya," tutupnya Ivan Wirata.(*)


Editor: Endang Heryanto