Didampingi Ketua PSSI/Askab kabupaten Muaro Jambi, Pj Bupati Lepas Tim Sepak Bola Muarojambi

Minggu, 08 Januari 2023 - 20:57:28


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Tim Sepakbola Kabupaten Muaro Jambi yang mengikuti Turnamen Sepakbola Gubernur Cup Tahun 2023 di Kabupaten Tebo resmi dilepas oleh Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah di Taman Tugu Obor Kelurahan Pijoan, Minggu (08/01/23) pagi tadi.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua Koni kabupaten Muaro Jambi Fatahillah, Pengurus Koni kabupaten Muaro Jambi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Muaro Jambi yang juga sebagai Manager Evi syahrul, Ketua PSSI/Askab kabupaten Muaro Jambi Alfian Fahmi, Sekdis Pol PP Herman Susilo serta seluruh Pemain yang akan ikut berlaga di turnamen Gubernur Cup 2023.

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah dalam sambutannya menyampaikan apresiasi setinggi tingginya atas keikutsertaan tim sepak bola Kabupaten Muaro Jambi pada gelaran Gubernur Cup Tahun 2023 kali ini.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh pemain yang telah terpilih melalui serangkaian seleksi untuk mengikuti turnamen ini,” Ujar Pj Bupati.

Lebih lanjut PJ Bupati Bachyuni Deliansyah berpesan kepada para pemain agar meningkatkan disiplin dan mematuhi arahan dari Manager, Official dan Pelatih, serta menjaga kesehatan sebaik mungkin agar tampil maksimal.

Ia juga mengingatkan, agar sarana dan prasarana tidak menjadi penghambat dan mengurangi semangat untuk meraih prestasi terbaik.

“Melalui pelepasan ini, saya berpesan kepada semuanya agar disiplin, menjaga stamina, kesehatan, dan latihan yang rutin. Semoga tim sepak bola kita meraih prestasi yang terbaik pada turnamen Gubernur Cup kali ini,” harapnya.

Sementara itu Ketua Askab Kabupaten Muaro Jambi Alfian Fahmi menyampaikan bahwa kegiatan Gubernur Cup Tahun 2023 akan digelar dari Tanggal 9-28 Januari 2023 mendatang bertempat di Stadion Sri Maharaja Kabupaten Tebo.

“Tim Sepak Bola Kabupaten Muaro Jambi yang ikut pada Gubernur Cup ini merupakan hasil seleksi. Untuk memenangkan pertandingan, para pemain Muaro Jambi akan dilatih oleh Oktavianus yang merupakan pelatih dari Jambi United," ujar Alfian Fahmi.

Lanjutnya, dengan sederet prestasi gemilang, Oktavianus dipercaya mampu membawa tim Muaro Jambi untuk juara pada turnamen Gubernur Cup Jambi 2023.

Selain mengandalkan pemain lokal yang tangguh, pihaknya juga diperkuat dengan tiga pemain luar dari Liga 2.

Untuk memberikan support kepada para pemain, Alfian Fahmi akan memberikan hadiah untuk 3 pemain terbaik.

"Masing-masing Rp 500 ribu, untuk 3 pemain terbaik setiap pertandingan jika mampu memenangkan pertandingan," sebutnya.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi para pemain untuk bisa memberikan permainan terbaik mereka. "Intinya, target kita setiap main harus menang. Pak Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni sangat antusias dan meminta kita untuk mencapai target juara,” tandasnya.(akd)