Banmus DPRD Provinsi Jambi stuba ke DPRD Jabar terkait penyusunan agenda kegiatan dewan

Rabu, 18 Januari 2023 - 12:58:32


Anggota Banmus DPRD Provinsi Jambi studi banding ke DPRD Jawa Barat, Rabu (18/1)
Anggota Banmus DPRD Provinsi Jambi studi banding ke DPRD Jawa Barat, Rabu (18/1) /

RADARJAMBI.CO.ID-Anggota Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Provinsi Jambi, Kemas Alfarabi melakukan studi banding ke DPRD Provinsi Jawa Barat, Rabu (18/1/2023). Kedatangan ini langsung disambut Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi.

Dalam pertemuan tersebut Kemas Alfarabi memperkenalkan rombongan Banmus DPRD Provinsi Jambi. "Selain saya dari fraksi PKB yakni Ezzaty dari Demokrat, Apriadito Umar dari Golkar dan Ibnu Sina dari PPP," kata putra pendiri Fakultas Kedokteran Universitas Jambi itu.

Sementara Ineu Purwadewi yang periode sebelumnya adalah Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat didampingi Sekwan, Kabag persidangan dan para staf Sekwan.

 

Dalam kesempatan tersebut anggota Banmus DPRD Provinsi Jambi menanyakan beberapa hal terkait penyusunan agenda kegiatan dewan, diantaranya tentang pola kordinasi menyangkut agenda rencana kerja tahunan dewan.

Anggota Banmus DPRD Provinsi Jambi juga berkesempatan meninjau Masjid Al Jabbar dan memuji keanggunan yang karena kecanggihan arsitek di dalamnya sangat sejuk tanpa ada pendingin ruangan.(*)


Editor: Endang