Pemkot Jambi Lakukan Penandatanganan Kinerja Perangkat Daerah

Selasa, 31 Januari 2023 - 11:05:36


/

RADARJAMBI.CO.ID-Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi menggelar penandatanganan kinerja seluruh perangkat daerah yang terdiri dari Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hingga Camat. Di Aula Grya Mayang, Senin (30/1). 

Kegiatan penandatanganan tersebut dihadiri langsung oleh Wali Kota Jambi, Syarif Fasha dan Wakil Wali Kota, Jambi Maulana.  

Wali Kota Jambi Syarif Fasha menyampaikan bahwa pencapaian di Tahun sebelaumnya menjadi Tolak ukur untuk melakukan peningkatan Kinerja pada Tahun 2023.

“Jadi dari capaian di tahun sebelumnya 2022, itu yang menjadi tolak ukur kami untuk melakukan kinerja di tahun 2023 dan memang ada yang harus saya koreksi dari OPD yang sudah melakukan penandatanganan tadi,"ujarnya

Wali Kota Jambi juga mengingatkan kepada seluruh kepala perangkat daerah, bahwa kegiatan ini tidak hanya kegiatan seremonial. Tetapi memahami kinerja untuk kearah lebih baik. 

“Tetapi kepala OPD harus paham apa yang akan dilaksanakan di tahun 2023 nanti, Bagaimana membelanjakan dana pemerintah ini secepat mungkin dan juga tepat sasaran,"jelasnya. 

Sementara itu, Wakil Wali Kota, Maulana pada kesempatan yang sama juga menyatakan bahwa, bersama-sama untuk menyelesaikan kinerja yang telah disepakati. Sehingga mampu bermanfaat untuk masyarakat. 

“Mari selesaikan kinerja secara tuntas berhasil bermanfaat bagi masyarakat. Kekompakkan sinegri bersama, ini jadi hal penting untuk mencapai tujuan kerja,"pungkasnya.(ria)