Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Resmi Launching Di Jambi

Kamis, 02 Februari 2023 - 21:09:59


/

Radarjambi.co.id-JAMBI - Yamaha kembali menghadirkan produk terbaru yang melengkapi jajaran produk Classy Yamaha.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, tidak hanya dapat menjawab berbagai macam kebutuhan mobilitas konsumen, namun juga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan jauh melebihi ekspektasi penggunanya.

"Sebelumnya telah di launching di Jakarta, Selasa (17/1) dan kali ini resmi hadir di Jambi dan menjawab rasa penasaran dengan produk terbaru Yamaha yaitu, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected," kata Fitri, Chief Yamaha DDS Jambi saat launching Yamaha Grand Filano, Kamis (2/2).

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected memiliki berbagai kelengkapan fitur untuk mendukung kepraktisan hingga kenyamanan pengendara yang memiliki mobilitas tinggi atau rutinitas yang padat. Ini sesuai dengan mereka yang memiliki orientasi tinggi terhadap perkembangan teknologi dan juga tren gaya hidup.

Dengan hadirnya fitur Smart Front Refuel menjadikan pengisian bahan bakar lebih praktis tanpa membuka jok.

Selain itu sepeda motor matik ini memiliki kapasitas bagasi 27 L yang terbesar di kelasnya, sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak seperti baju ganti atau fashion item yang mendukung pengendara tetap tampil stylish dan nyaman saat berkendara.

Kepraktisan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected didukung beragam keunggulan lain seperti Convenience Hook Carabiner, gantungan barang dengan sistem pengunci model carabiner sehingga lebih praktis saat membawa banyak barang.

Kemudian pengendara dapat always on selama berkendara dengan memanfaatkan fitur Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget dan tetap tenang menyimpannya pada Spacious Front Pocket sebagai ruang penyimpanan yang dapat dibuka tutup saat membawa barang pada bagian depan.

Semakin praktis, seluruh tipe Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sudah menggunakan Smart Key System, sebagai sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Selain kepraktisan, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected memberikan kenyamanan berkendara bersama penumpang dengan memiliki desain footstep yang lebih luas untuk kenyamanan saat berboncengan dengan penumpang, serta lampu Hazard untuk memberi tanda dalam situasi darurat.

Pengendara juga akan lebih nyaman dan tenang dikarenakan sudah menggunakan ban tapak lebih lebar dengan ukuran ban depan dan ban belakang 110/70 - 12" serta tubeless sehingga berkendara lebih stabil dan menyenangkan.

"Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, hadir dalam 2 (dua) kategori dengan tampilan warna yang berbeda, yaitu LUX yang dipasarkan dengan harga Rp. 26.800.000 dan NEO dipasarkan dengan harga Rp. 26.300.000. Untuk unit sudah tersedia di dealer resmi Yamaha," kata Fitri. (ria/akd)