Tamu Hotel Gemilang Muarabulian Ditemukan Meninggal di Kamar

Kamis, 16 Februari 2023 - 21:11:10


/

 Radarjambi.co.id-BATANGHARI-Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal di salah satu kamar hotel Gemilang yang berada dikawasan Jalan Gajah Mada, Kecamata Muarabulian, Kabupaten Batanghari, Kamis (16/2).

Diketahui, korban bernama Alimu Kahar (60), Warga Orang Kayo Hitam, Kelurahan Muarabulian, Kecamatan Muarabulian, Kabupaten Batanghari. Tidak ada ditemukan tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban.

Korban ditemukan dalam kondisi sudah telungkup dengan masih memegang sebuah hendphone miliknya ditangan kanan.

Terlihat juga ada tetesan darah yang masih segar dilantai tepatnya dibawah mulut korban.

Wakapolres Batanghari, Kompol M Ridha, ketika dikomfirmasi dilapangan membenarkan adanya kejadian penemuan mayat pria di sebuah kamar hotel Gemilang tersebut.

" Menurut keterangan karyawan, beliau (korban-red) kemarin Ceck In. Malamnya beliau sempat nitip hendphone untuk di cas," ungkap parwira melati satu ini.

Kemudian sekira pukul 17 50 Wib, sambung Waka, yang berangkutan tidak muncul muncul padahal sudah waktunya Ceck Out karena korban hanya memesan satu hari.

Disinilah, ada kucurigaan untuk melihat ke kamar bersangkutan.

"Karyawan hotel pun berinisitif mengambil kunci cadangan. Mareka dikejutkan bersangkutan sudah tertelungkup dengan tidak ada suara. Disana tadi sayo lihat mengeluarkan darah dari mulut. Tanda kekerasan tidak ditemukan," ungkapnya.(hmi /akd)