Sekda Budhi Buka Kongres DPK-IKAPTK Jambi

Minggu, 19 Februari 2023 - 21:42:48


Sekda menyampaikan sambutan
Sekda menyampaikan sambutan /

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Jum'at siang (17/02) Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos., MT membuka secara resmi Kongres Dewan Pengurus Kabupaten Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamong Prajaan (DPK-IKAPTK) Jambi dalam rangka pembentukan DPK-IKAPTK Muaro Jambi periode 2023-2028.

Diketahui ada 44 alumni yang bertugas di Kabupaten Muaro Jambi, dari berbagai tahun anggkatan.

Sekda Budhi Hartono dalam kata sambutannya menyampaikan kepada ketua dan kepengurusan IKAPTK Kabupaten Muaro yang akan terpilih nantinya agar dapat menunjukkan eksistensinya, dan berharap para alumni dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah dan bersinergi dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi yang akan berdampak terhadap kemajuan Kabupaten Muaro Jambi.

"Hari ini kita berkumpul dengan para alumni, Akademi Pemerintah Dalam Negeri (APDN), Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN), dan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) yang bertugas di Kabupaten Muaro Jambi untuk mempererat tali silaturrahmi serta menjaga kekompakan, dan serta membentuk kepengurusan alumni baru", sebut Sekda Budhi Hartono.

Drs. Indra Gunawan, MH yang saat ini memjabat sebagai Kepala Satuan Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kabupaten Muaro Jambi terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Kota (DPK) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Muaro Jambi secara aklamasi. Selanjutnya, Drs. Indra Gunawan akan memimpin IKAPTK Kabupaten Muaro Jambi untuk lima tahun ke depan. (akd)