Wakil Ketua DPR Junaidi Reses di Kasang Pudak

Minggu, 05 Maret 2023 - 22:24:12


/

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi H.Junaidi.SE menggelar reses masa sidang ke II tahun 2023 di desa Kasang Pudak,Kecamatan Kumpeh Ulu,Kabupaten Muaro Jambi ,Jum'at (03/03/2023) Malam.

Kegiatan tersebut dihadiri Kades Kasang Pudak Mulyatin,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda,dan tampak masyarakat hadir yang sangat antusias.

Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi H.Junaidi.SE di sapa akrabnya Datuk Jon bangga atas antusias masyarakat menghadiri pertemuan reses masa sidang ke II tahun 2023.

Dikatakan Datuk Jon,Reses yang digelar ini dalam rangka menampung aspirasi dan keluhan masyarakat .

"Reses ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk memberikan usulan, masukan, saran dan saling berbagi informasi," ucapnya.

Dirinya mengaku sangat senang bisa bersilaturahmi dengan masyarakat, sehingga masyarakat bisa menyampaikan saran dan masukan, serta usulan program yang mana nanti akan diperjuangkan di legislatif.

"Kami akan selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat demi kesejahteraan warga. Untuk itu saya mengimbau kepada masyarakat jangan sungkan berbicara dengan kami. Jika ada usulan dan saran, silahkan sampaikan kepada kami,” pungkasnya.(akd)