Yamaha Classy Motor Show 2023 akan Hadir di Mall WTC Jambi di Weekend ini

Jumat, 17 Maret 2023 - 09:40:50


/
Radarjambi.co.id-Jambi, Setelah hadirnya Yamaha Grand Filano di Awal Tahun 2023 yang di saksikan secara langsung oleh rekan – rekan media Jambi, kali ini Yamaha Jambi kembali mengadakan event akbar di tahun ini yaitu Classy Motor show yang akan diadakan di Mall WTC Jambi pada tanggal 18 – 19 Maret 2023 ini. 
 
Event yang bertajuk Classy Motor Show 2023 akan menghadirkan seluruh line up motor Yamaha di category Classy yaitu Fazzio dan tentunya yang paling teranyar adalah Yamaha Grand FIlano. 
 
“Classy motor show ini di jalankan di seluruh indonesia dan Jambi akan berjalan di Weekend ini dengan banyak sekali promo dan anak muda Jambi yang terlibat di event ini” “ ujar fitri Agustadhi Selaku chief Yamaha DDS Jambi. 
  
Classy Motor Show akan menyapa warga jambi selama dua hari ini akan di meriahkan dengan content- content yang melibatkan komunitas Cosplay Jambi, Komunitas Fashion Jambi, Finalis Duta Fazzio Jambi dan bakal di meriahkan oleh performance band abieb and friends. 
 
Untuk warga jambi juga akan mendapatkan promo special selama acara berlangsung adalah dengan program cukup bayar 900 rb dan tambahan voucher belanja senilai 200 Rb. Tambah nya. 
 
Ayo warga jambi, segara kunjungi Claasy motor Show di Mall WTC Jambi di weekend ini dan dapatkan keseruan dan kehebohannya.(*ria)

Editor: Ansori