Yamaha Jambi Sukses Gelar Classy Motor Show 2023 Di Mall WTC Jambi

Senin, 20 Maret 2023 - 09:22:15


/
Radarjambi.co.id-Ribuan warga Jambi tumpah ruah di Mall WTC Jambi untuk menyaksikan Classy Motor Show 2023 Yang merupakan event akbar di tahun ini. Banyak sekali yang hadir di event ini selain pengunjung mall WTC ada banyak komunitas anak muda Jambi yang join di event ini. 
 
“Senang sekali antusias warga Jambi yang hadir di tengah – tengah event classy motor show ini, sambutan nya luar biasa apalagi banyak yang memberikan apresiasi kepada Yamaha Jambi sudah membuat event sekelas ini dan melibatkan anak muda sebagai pengisi acara yang di selenggarakan selama dua hari ini, “ ujar Fitri selaku chief Yamaha Jambi.
 
Seluruh line up Yamaha Grand Filano dan Fazzio hadir dengan full warna yang bisa di lihat langsung oleh pengunjung dan juga di hibur dengan berbagai performace yaitu performance cosplay menhok, classy fashion show By Bima Zigwan, perform dance, Perform finalis duta Fazzio Jambi dan bercolaborasi dengan komunitas UMKM Jambi.
 
Tampilan Yamaha Fazzio dan Yamaha Grand Filano yang sangat atraktif membuat acara yang di pandu oleh Mc Kenamaan Jambi yaitu Tiffani dan Elfaro menjadi berwarna karena tampak sangat full colour.(ria/akd)