Ketua DPRD Edi Purwanto Besuk Korban Kecelakaan Helikopter di RS Bhayangkara Jambi

Jumat, 24 Februari 2023 - 14:41:00


Ketua DPRD Edi Purwanto saat membesuk korban helikopter dirawat di RS Bhayangkari Jambi
Kategori: Parlemen
Ketua DPRD Edi Purwanto saat membesuk korban helikopter dirawat di RS Bhayangkari Jambi Kategori: Parlemen /

RADARJAMBI.CO.ID-Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengapresiasi keberhasilan tim gabungan mengevakuasi Kapolda Jambi dan rombongan dari hutan Kerinci, setelah helikopter yang ditumpanginya mendarat darurat.

Ketua DPRD Edi Purwanto menjenguk Copilot AKP Amos Fredy P. Sitompul, Pilot AKP Ali Nurdin S Harahap, yang kini masih di rawat di Rumah Sakit Bhayangkara Jambi. Sementara Dirreskrimum Polda Jambi, AKBP Andri Anantha Yudisthira belum bisa ditemui karena dalam kondisi perawatan.

"Luar biasa atas kerjasama TNI, Polri, Basarnas, dan seluruh elemen yang membantu termasuk media, saya mengucapkan terima kasih semuanya, termasuk Pak Racmad Kapolda Sumsel. Kemudian Kapolda Sumbar, Pak Danrem, termasuk Kopda Ahmad yang melindungi pak Kapolda untuk sampai ke heli,"ungkapnya, Jumat siang (24/2).

Ketua DPRD Edi Purwanto Besuk Korban Kecelakaan Helikopter  di RS Bhayangkara Jambi

Lebih lanjut disampaikan oleh Edi Purwanto bahwa atas nama Ketua DPRD Provinsi Jambi dan atas nama Rakyat Jambi mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada rombongan yang sudah berhasil mengevauasi Kapolda dan rombongan dengan selamat.

"Semoga kebaikan dan hati nurani bapak ibu dalam membantu proses serta doa mendapatkan pahala dari Allah SWT, dan pemerintah seyogyanya memberikan reward kepada mereka baik induk TNI maupun Polri, dan elemen yang membantu," pungkasnya.(*)


Editor: Ndang