Sekda Budhi Safari Ramadan di Bahar Selatan di Desa Tanjung Lebar

Rabu, 29 Maret 2023 - 21:28:50


/

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Sekretaris Daerah Budhi Hartono, S Sos,. MT Kabupaten Muaro jambi Menghadiri Acara Safari Ramadhan 1444 Hijria Yang berlokasih Bahar Selatan di Desa Tanjung Lebar.Selasa Malam 28/03/2023.

Dalam sambutannya Sekda mengatakan bahwa pelaksanaan safari Ramadan 1444 Hijriah tahun ini, pelaksanaannya di 11 Kecamatan dibagi menjadi 3 tim, tim pertama dipimpin oleh Bapak PJ titik Bupati murjambi, tim kedua dipimpin Sekda dan tim ketiga dipimpin oleh asisten bupati Muaro Jambi.

''Di mana kesempatan ini, saya dan Bapak PJ, bupati Muaro Jambi serta asisten Bupati bersama unsur pokok Pemda, organisasi perangkat daerah lingkup Kabupaten Muaro Jambi melaksanakan safari Ramadan secara bersama-sama yang langsung aspirasi masyarakat terhadap program pemerintahan yang telah, sedang dan yang akan dilaksanakan,'' kata Sekda.

Lebih lanjut Sekda mengatakan, melalui kegiatan safari Ramadan pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi tahun ini, mari tingkatkan hubungan silaturahmi di antara sesama dalam memajukan negeri sailun salimba.

''Saya juga menghimbau dan mengajak kita semua untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban serta kebersamaan dan kekompakan kita titik dan jangan terpancing dengan isu dapat memecahkan berlaku persatuan dan kesatuan di antara kita,'' timpal Sekda

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah juga menyalurkan bantuan  untuk Masjid BaituL MutaQi berupa uang dari Baznas Kabupaten Muaro Jambi Dan CSR Bank jambi Cabang Muaro Jambi dengan Total nilai 5 Juta Rupiah.(akd)