Spesial Ramadan, Pelanggan Smartfren Makin Dimanjakan Dengan Triple Berkah

Rabu, 12 April 2023 - 13:40:55


/
Radarjambi.co.id - Smartfren terus memanjakan pelanggannya dengan lebih banyak manfaat khusus untuk menambah semarak Ramadan.Kini seluruh pelanggan Smartfren bisa menikmati triple berkah yang bikin berbagai kebaikan semakin mudah dan berjalan mudik semakin nyaman. Jambi, Selsa(11/4)
Triple berkah ini terdiri dari bonus dari Smartfren, promo extra internet malam sepuasnya, serta hadiah menarik yang bisa didapatkan dengan berbagai cerita kebaikan selama bulan Ramadan dan momen mudik di media sosial. Hadiah yang dimaksud mulai dari TV, smartphone sampai uang tunai.
Regional head short Sumatera Smartfren Wanda Yudhistira mengatakan bahwa Smartfren memahami bahwa di bulan Ramadan ini kebutuhan akan kuota internet juga meningkat.
ketika bangun sahur dan menunggu berbuka puasa banyak sekali kegiatan positif yang dilakukan di dunia digital sehingga membutuhkan internet.
"Karena itu spesial Ramadan dan Idul Fitri 144 Hijriyah ini Smartfren memanjakan pelanggan dengan program triple berkah yang memberikan kuota internet besar untuk pelanggan baru maupun pelanggan setia,"katanya.
Selain itu menurutnya Smartfren juga ingin mengajak masyarakat Indonesia berbagi kebaikan, maupun berbagi keseruan mudik dan berkumpul bersama keluarga sehingga kami juga menyiapkan hadiah menarik untuk cerita-cerita yang paling seru.
Triple bonus bisa didapatkan khusus pelanggan Smartfren hanya dengan membeli dan mengaktifkan kartu perdana Smartfren kuota m mulai dari Rp30.000-an,  maka akan mendapatkan keuntungan yang lebih melimpah dengan mendapat kuota utama 6 GB dan kuota aplikasi 5 GB. 
Dan promo triple bonus ini terdiri dari bonus kuota lokal sesuai dengan wilayah pembelian, bonus kuota utama serta bonus kuota loyalti yang bisa didapatkan dengan mengklaim Melalui aplikasi Smartfren atau USSI * 123* 789# dan didapatkan setiap bulannya selama setahun.
Sedangkan untuk pelanggan setia Smartfren bisa menikmati promo triple kuota dengan melakukan isi ulang paket data Smartfren kuota terbaru dengan kuota lebih besar.
Seluruh pelanggan Smartfren juga bisa menikmati ekstra internet malam (01.00 - 05.00 WIB) special Ramadan. Sambil menunggu sahur pelanggan bisa internetan sekuatnya tanpa khawatir kuota data habis atau terkena biaya tambahan dan promo ekstra internet malam tersedia selama 23 Maret - 24 April 2023 dan dapat diklaim gratis di aplikasi MySmartfren atau 878 *78 setelah mengisi ulang paket data dengan masa aktif minimal 28 hari selanjutnya.
Smartfren juga menyelenggarakan kompetisi bercerita tentang momen berbagai kebaikan dan momen mudik lebaran pastikan follow akun media sosial @smartfrenworld untuk info lebih lengkap mengenai kompetisi tersebut. Lalu jangan lupa siapkan cerita terbaik dalam bentuk foto atau video untuk kesempatan memperoleh hadiah menarik seperti TV, smartphone atau uang tunai dari Smartfren.
"Dengan harga kompetitif dan banyak sekali bonus serta manfaat yang dirancang 100% untuk Indonesia,  pelanggan tidak perlu ragu lagi langsung saja gunakan kartu perdana Smartfren aktifkan dan nikmati bonus serta manfaat-manfaat menariknya," pungkasnya.(ria/akd)