Al Haris Bersama Sy Fasha Safari Ramadan di Sakoja: Gubernur Berikan Santunan Guru Ngaji dan Guru Po

Rabu, 12 April 2023 - 15:31:13


Gubernur Jambi, Al Haris safari Ramadan bersama Wali Kota Jambi Sy Fasha di Tanjung Raden, Seberang Kota Jambi (Sakoja), Rabu (12/04/2023) malam.
Gubernur Jambi, Al Haris safari Ramadan bersama Wali Kota Jambi Sy Fasha di Tanjung Raden, Seberang Kota Jambi (Sakoja), Rabu (12/04/2023) malam. /

RADARJAMBI.CO.ID– Gubernur Jambi, Al Haris safari Ramadan bersama Wali Kota Jambi Sy Fasha di Tanjung Raden, Seberang Kota Jambi (Sakoja), Rabu (12/04/2023) malam.

Pada kesempatan itu, Gubernur Jambi Al Haris juga menyerahkan bantuan santunan sebagai apresiasi para guru Ngaji dan guru pondok pesantren di seberang kota Jambi.

Safari Ramadan di Masjid Nurus Saadah itu, Gubernur Jambi Al Haris dalam sambutanya mendoakan Wali Kota Jambi Sy Fasha diberikan kesehatan dan kekuatan untuk membangun Kota Jambi.

“Allah berikan kesehatan Pak Wali Kito, kekuatan terus bekerja untuk umat, dan membangun kota Jambi, mudahan ini menjadi amal jariah untuk beliau,” kata Al Haris.

Baca juga: Bertemu Gubernur Al Haris, Pertamina Laporkan Lebaran Stok BBM Aman

Gubernur Jambi, Al Haris mengatakan pada kesempatan itu ia memberikan apresiasi kepada guru ngaji dan guru pondok pesantren yang telah banyak mensyiarkan Islam di seberang kota Jambi.

“Kami memberikan santunan dari baznas untuk guru ngaji di Seberang ini, yang mengajar di pondok, itu bentuk rasa peduli kita di bulan Ramadan,” ujarnya.

“Kita harap Ramadan tahun ini lebih dari sebelumnya, semakin hari semakin kuat iman kita, saling berbagi, semakin banyak ibadah, dan mendapatkan statis hamba Allah yang bertaqwa,” sebut Al Haris.(*)