Pastikan Jalan Bakal Diperbaiki, PJ Bupati Tebo Datangi Dinas PUPR Tebo

Selasa, 02 Mei 2023 - 18:01:47


PJ Bupati Tebo, H. Aspan didampingi Kadis PUPR Tebo, Hendri Nora
PJ Bupati Tebo, H. Aspan didampingi Kadis PUPR Tebo, Hendri Nora /

Radarjambi.co.id-TEBO- Penjabat (PJ) Bupati Tebo, H. Aspan, Selasa (2/5), sekitar 14.30 WIB mendatangi Dinas PUPR Kabupaten Tebo dan langsung disambut oleh Kepala Dinas (Kadis) PUPR Kabupaten Tebo, Hendri Nora beserta seluruh Kepala Bidang (Kabid) didinas tersebut.

Pantauan dilapangan, terlihat PJ Bupati Tebo didampingi oleh Kadis dan seluruh Kabid di PUPR Kabupaten Tebo langsung memasuki ruangan Kadis dan melakukan pertemuan tertutup.

Usai pertemuan tertutup tersebut, PJ Bupati Tebo didampingi oleh Kadis PUPR Tebo menjelaskan salah satu tujuannya datang ke Dinas PUPR Tebo adalah untuk memastikan jalan utama kota Muaro Tebo yang berlobang segera diperbaiki.

"Tidak hanya yang berada di depan makam Sultan Taha Saefuddin saja, tapi semua yang kondisinya rusak dan membahayakan bagi yang lewat, karena anggarannya ada dan sifatnya swakelola, Alhamdulillah tadi saya mendapatkan laporan sudah dalam proses," terang Aspan.

Dikatakannya lagi tidak hanya menambal atau memperbaiki jalan yang rusak saja, tapi juga dirinya minta dinas PUPR Kabupaten Tebo memperhatikan dan segera memperbaiki lampu jalan yang rusak.

"Jadi untuk jalan depan makam Sultan Taha Saefuddin itu sudah dalam proses, saya minta masyarakat untuk bersabar, termasuk yang didepan masjid agung Tebo juga akan diperbaiki segera, tadi saya juga minta dinas PUPR untuk segera memperbaiki lampu jalan yang rusak, lampu jalan yang ada harus hidup semuanya dimalam hari," pungkasnya.(yan/akd)