Ketua DPRD Muarojambi Dampingi Pj Bupati Terima WTP

Jumat, 05 Mei 2023 - 21:03:46


Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti dan Pj Bupati
Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti dan Pj Bupati /

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti mendampingi Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah menerima WTP dari BPK RI perwakilan Jambi Jumat (5/05).

''Saya sangat bersukur berkat kerjasama semua Eksekutif dan Legislatif Kabupaten Muarojambi bisa menerima predikat WTP ke 7 kalinya.'' tutur Ketua DPRD.

Yuli mengatakan jika mempertahankan WTP hingga ke 7 kali ini bukanlah hal yang mudah, butuh kerja tim yang tangguh dan hebat.

''Tidak mudah memepertahankan WTP ini, mudah-mudahan kabupaten Muarojambi bisa mempertahankannya,'' tukas Yuli Setia Bhakti.

Pj Bupati Bachyuni menyampaikan rasa syukurlah atas diberikan penghargaan WTP untuk Muaro Jambi ketujuh kalinya secara berturut-turut. Ini merupakan kerja keras banyak pihak untuk mempertahankan hal tersebut.

"Alhamdulillah, ini patut disyukuri berkat kerjasama seluruh pihak. Hasil Ini adalah sebuah perjuangan yang luar biasa yang harus kita pertahankan pada tahun yang akan datang," katanya.

Dia menyampaikan ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mensuport Muaro Jambi bekerja keras mempertahankan WTP ini.

"Saya berharap kepada seluruh tim dibawah binaan pak Sekda insyaallah kedepan bisa dipertahankan WTP ini," ujarnya.

Sementara itu, untuk beberapa temuan dari BPK terkait LHP ini, Pj Bupati mengaku akan tetap ditindaklanjuti nantinya. Kerana memang setiap tahun selalu diperbaiki.

"Kalau temuan yang ada di dinas instansi sepulang dari sini saya akan rapat sama Pak Sekda untuk segera ditindaklanjuti karena waktu yang diberikan hanya 60 hari untuk menindaklanjuti nya," bebernya.(akd)