Diduga Oknum Kades Koto Panjang, Ali Topan Selingkuhi Warga Desa Kubang Agung

Minggu, 07 Mei 2023 - 21:53:41


/

Radarjambi.co.id-KERINCI- Bukannya memberi contoh yang baik terhadap warga,  diduga oknum Kades Kubang Koto Panjang, Kecamatan DepatiVII, malah melakukan hubungan perselingkuhan dengan warga desa tetangga yakni Desa Kubang Agung.

Dari keterangan Suami yang diselingkuhi oknum Kades Ali Topan awal kronologis kejadian pada akhir Januari lalu, saat istrinya RGM (27) warga Desa Kubang Agung, kecurigaan saat nomor WhatsApp Kades menelpon Resi dengan nomor ampa nama yang memunculkan foto kades.

“Saat saya tanya R ia mengaku alasan ditelpon oknum kades lantaran keponakan mengurus KK dan KTP, padahal tidak ada hubungan alamat keponakannya dengan Desa Kubang Koto Panjang. Sementara keponakannya warga Kubang Koto Simpai,” Feri suami dari resi, Selasa(2/5/2023).

Ditambahkannya sementara pengakuan dari istri oknum kades sambil menangis kepada suami R bahwa perselingkuhan tersebut memang benar terjadi terjadi sejak lama dan meminta masalah tersebut diselesaikan secara kekeluargaan.

“Saya tidak terima rumah tangga kami hancur. Sedangkan kedua pelaku membatah tidak benar kejadian tersebut. Padahal sudah dibenarkan oleh istri kades tersebut yang bernama ayu,” beber Feri.

Kepada media ini, Feri mengaku enggan berdamai dan berharap kepada Bupati kerinci melalui dinas Pemdes Kerinci menindak tegas dan memberikan sanksi berat terhadap oknum kades Kubang Koto Panjang.

Sementara oknum kades, Ali Topan belum dapat ditemui dan saat dikonfirmasi media ini melalui via WhatsApp namun tidak dibalas meskipun sudah menandakan pesan telah dibaca. (mko/akd)