Siang Ini, Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri Disambut di Rumdis Ancol

Selasa, 23 Mei 2023 - 08:06:28


Gubernur Jambi Al Haris Lantik Pj Bupati Bachril Bakri
Gubernur Jambi Al Haris Lantik Pj Bupati Bachril Bakri /

RADARJAMBI.CO.ID,SAROLANGUN - Dijadwalkan Penjabat Bupati (Pj) Sarolangun, Dr. Ir. Bachril Bakri, M.App.Sc didampingi isteri tercinta akan tiba di negeri sepucuk adat Serumpun Pseko Kabupaten Sarolangun, pada Selasa 23 Mei 2023 sekitar pukul 12.30 WIB, siang ini

Langkah kaki dan lambaian tangan pimpinin birokrasi di Pemkab Sarolangun tersebut akan disambut secara resmi di Rumah Dinas (Rumdis) Bupati, wilayah Ancol, Kelurahan Pasar Sarolangun, Kecamatan Sarolangun.

Hal ini diakui oleh Kepala Diskominfo Sarolangun, H. Ahmad Nasri, SH melalui Kabid Informasi dan Komunikasi (IKP) Diskominfo, M Iqbal via WhatApp.

"Pada Selasa 23 Mei 2023 sekitar pukul 12.30, WIB siang ini, diagendakan acara PJ Bupati Sarolangun, Dr. Ir. Bachril Bakri, M.App.Sc di Rumdis Bupati. Kemudian, Selasa 23 Mei 2023 sekitar pukul 19.30 WIB diagendakan acara kenal pamit PJ Bupati Dr. Ir. Bachril Bakri, M.App.Sc dengan Henrizal, S.Pt, MM,"tulisnya.

Perlu diketahui, Dr. Ir. Bachril Bakri, M.App.Sc telah dilantik oleh Gubernur Jambi Senin,22 Mei 2023, malam bertempat di Rumdis Gubernur Jambi, kegiatan tersebut dilakukan bersamaan dengan penyerahan SK perpanjangan Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah dan Pj Bupati Tebo Aspan.

Sekedar diketahui, Dr. Ir. Bachril Bakri, M.App.Sc lahir di Batusangkar Provinsi Sumatera Barat pada 22 November 1966, ia meraih sarjana strata satu jurusan ilmu tanah di IPB tahun 1990. Gelar Master of Applied Science (S2) diraihnya di The University of New South Wales Australia pada tahun 1997. Selain itu, meraih gelar Doktor bidang ilmu pengelolaan SDA dan lingkungan di IPB tahun 2017.

Bukan hanya itu, Dr. Ir. Bachril Bakri, M.App.Sc juga diketahui aktif di organisasi Himpunan Ilmu Tanah IPB, ICMI dan KPII UNSW Australia.


PENULIS: CHARLES RANGKUTI
EDITOR: ANSORY S