Wali Kota Jambi Buka UMKM Expo, Job Fair dan Kurasi UMKM

Rabu, 24 Mei 2023 - 20:13:10


Fasha Buka UMKM Expo, Job Fair dan Kurasi UMKM
Fasha Buka UMKM Expo, Job Fair dan Kurasi UMKM /
 

RADARJAMBI.CO.ID - Wali Kota Jambi Syarif Fasha membuka kegiatan UMKM Expo, Job Fair dan Kurasi Produk UMKM dalam rangka HUT Pemerintah Kota Jambi Ke 77 dan Hari Jadi Tanah Pilih Pusako Betuah Kota Jambi Ke 622. di Bundaran Tugu Keris (Depan Kantor Satpol PP), Rabu (24/05).

 
Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekda Kota Jambi Ridwan,  PLT Perindag Komari, Ketua Dekranasda Kota Jambi Yuliana Fasha dan Kepala OPD lainnya.
 
Dalam Kesempatan tersebut Fasha menyampaikan bahwa kegiatan tersebut setiap tahun dilaksanakan tetapi tahun ini berbeda, karena ada kurasi terhadap lapis legit yang itu adalah unggulan Kota Jambi 
 
“Kita tahu Provinsi Jambi penghasil kayu manis.  Tetapi di Jambi ada banyak kue yang tidak memakai bahan kayu manis. Kita mau Kota Jambi ini punya kue lapis legit dengan bahan kayu manis dari Kerinci dan nanas dari daerah Tangkit," ujarnya 
 
Fasha berharap dengan kegiatan tersebut mampu menghasilkan lapis legit khas kota Jambi.  
 
Adapun dengan adanya Job Fair Fasha berharap mampu menjadikan lapangan pekerjaan bagi anak muda Kota Jambi.  Ada ribuat tenaga kerja yang dibutuhkan oleh para pelaku usaha.
 
"Mudah-mudahan dapat diisi oleh anak-anak muda Kota Jambi yang membutuhkan pekerjaan. Kami berharap para pelamar yang dipanggil nantinya sesuai data pendaftar, kita minta Dinas Ketenagakerjaan untuk mengawasi hal ini," pungkasnya. (ria/akd)