Bersama PB Kabari, Wagub Sani Jalin Silaturahmi

Sabtu, 03 Juni 2023 - 12:45:17


/

RADARJAMBI.CO.ID-Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I., menghadiri Halal Bihalal Pengurus Besar Keluarga Batanghari (PB KABARI) Tahun 1444 H/2023 M., bertempat di Masjid Salamah 16 Kota Jambi, Sabtu (03/06/2023).
Halal Bihalal ini turut dihadiri para tokoh yang berasal dari Kabupaten Batanghari, diantaranya Anggota DPRD Provinsi Jambi Elpisinia, M.Si., dan tokoh muda lainnya.
Dalam sambutan dan arahannya Wagub Sani menyampaikan apresiasi kepada PB KABARI yang telah melaksanakan Halal Bihalal yang berlangsung hari ini.

"Atas nama Pmerintah Provinsi Jambi, saya menyampaikan apresiasi kepada pengurus besar keluarga besar Batanghari yang telah melaksanakan Halal Bihalal pada hari ini. Terima kasih kami sampaikan, mudah-mudahan halal bihalal ini dapat menjalin silaturahmi khususnya keluarga besar Batanghari," ujar Wagub Sani.

Wagub Sani menuturkan, ada tiga hal yang perlu dilakukan dalam momentum halal bihalal ini, yaitu bersihkan hati, tingkatkan rasa kebersamaan dan saling memberi pendapat.

“Ada tiga hal yang perlu dilakukan untuk bersinergi dan membangun Jambi pada momentum halal bihalal ini, yaitu membersihkan hati dengan saling memaafkan antar sesama, tidak ada yang sempurna diantara kita semua. Kedua, setelah membersihkan hati, perlu peningkatan kebersamaan terutama Pemerintah Provinsi Jambi dengan Pemerintah Kabupaten Batanghari. Dan yang ketiga, perlu memberikan pendapat dan mau menerima pendapat untuk kemajuan Jambi,” tutur Wagub Sani.

Lebih lanjut Wagub Sani menyadari, atas nama Pemerintah Provinsi Jambi masih belum bisa melaksanakan program dengan sendiri, perlu sinergitas dari masyarakat sehingga Jambi Mantap 2024 dapat terwujud.

"Saya menyadari bahwa tidak akan mampu melaksanakan program ini dengan sendiri, perlu campur tangan dari masyarakat untuk membangun Jambi tercinta ini. Elok Batanghari, maka elok jugo Provinsi Jambi, karena membangun Batanghari berarti juga membangun Provinsi Jambi. Insya Allah Provinsi Jambi dibawah Ridho Allah SWT. Aamiin," tutup Wagub Sani. (*)


Editor: Endang