Pioner Perangkap Gaming Dunia dan Rekomendasi Laptop Razer

Senin, 26 Juni 2023 - 20:44:32


/

Radarjambi.co.id-Untuk memainkan game berat, Anda memerlukan laptop dengan spesifikasi tinggi. Salah satu vendor laptop gaming yang layak dipertimbangkan adalah Razer. Ada beberapa laptop Razer yang direkomendasikan untuk pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan.

Berikut beberapa rekomendasi laptop Razer yang bisa dipilih, antara lain:

Laptop Razer Blade 15 Advanced Model

Pilihan teratas kami untuk laptop Razer dengan kualitas build yang tak tertandingi adalah model Razer Blade 15 Advanced.

Memori RAM ditawarkan dengan SSD 16 GB hingga 512 GB.

Selain itu, pengguna akan sangat nyaman menggunakan laptop ini untuk bermain game karena memiliki layar revolusioner 15,6 inci FHD 4K dengan resolusi 100%.

PC gaming Razer ini juga memiliki prosesor Intel Core i7 8750H. Menariknya, pengguna ditawarkan 3 pilihan kartu grafis. Sayangnya, laptop ini tidak mendukung pengaturan mikrofon dual array untuk streaming, perintah suara, atau panggilan video.

Laptop Razer Blade 15

Razer Blade 15 menjadi pilihan tepat bagi siapa saja yang mencari PC gaming dengan desain ramping dan ukuran ramping.

Berkat bezel 4.9mm ini, resolusi layar laptop ini bisa dipilih sesuai dengan keinginan Anda. Yaitu FHD atau 4K. Hebatnya Razer Blade 15 memiliki 4 kartu grafis berbeda dengan chipset Intel Core i7-8750H.

Selain itu, Razer Blade 15 memiliki RAM 16 GB dan dapat diperluas hingga 32 GB.

Menariknya, notebook Razer Blade 15 merupakan notebook gaming yang sangat seimbang dari segi harga dan fitur. Laptop Razer yang luar biasa ini dibanderol sekitar 20 juta di pasar lokal.

Laptop Razer Blade Stealth 12.5

Laptop Razer terbaik yang menawarkan pengalaman menarik di dunia gaming dalam ukuran kecil adalah Razer Blade Stealth 12.5.

Meski ukurannya sangat kecil, laptop ini sangat bertenaga karena memiliki prosesor Intel Core i7, SSD 512 GB, RAM 16 GB, dan Intel HD Graphics 620.

Apalagi, siapapun bisa menggunakan laptop ini untuk keperluan sehari-hari.
Bahkan, pengguna tidak perlu menunggu lama karena Razer Blade 12.5 tidak lamban dalam pengoperasiannya. Laptop ini juga memiliki kartu grafis yang menghadirkan game kelas desktop.

Razer Blade Pro 17

Salah satu laptop gaming Razer yang paling direkomendasikan adalah Razer Blade Pro 17.

Laptop ini dibekali dengan prosesor yang sangat bertenaga yakni prosesor Intel Core i7-9750H Generasi ke-9.

Selain itu, PC gaming ini juga memiliki 6 core dengan 2,6 GHz dan Turbo Boost dengan 4,5 GHz.

Meskipun kartu grafis yang direkomendasikan adalah NVIDIA GeForce. Menariknya, kecepatan Razer Blade Pro 17 tidak diragukan lagi karena dirancang untuk kombinasi kecepatan desktop dan seluler.

Lucunya, laptop Razer ini memiliki fungsi pendingin ruang uap yang dapat menjaga suhu dan meningkatkan performa saat Anda bermain atau bekerja.

Pisau Razer 14

Terakhir, Razer merilis PC gaming terbaik bulan Juni 2021, yaitu Razer Blade 14. Dianggap sebagai PC gaming tertipis, laptop ini hanya setebal 1,68 cm.

Razer Blade 14 memiliki prosesor octa-core dengan 16-thread AMD Ryzen 9 5900HX hingga 4,6 GHz. Khususnya, laptop seharga $25 juta ini memiliki sistem pendingin ruang uap yang dapat mencegah panas berlebih.

Selain itu, dilengkapi dengan 88 bilah kipas kerja dengan ketebalan hanya 0,1 mm, yang tidak mengurangi estetika!

Itulah beberapa rekomendasi laptop Razer teratas yang dapat menawarkan pengalaman bermain game yang lebih menarik.

Bagi Anda yang ingin bermain game berat, tidak ada salahnya untuk melirik laptop gaming dari Razer ini. Karena spesifikasi laptop Razer sudah tidak diragukan lagi, mengingat Razer sudah menjadi pionir perangkat gaming yang ada di seluruh dunia. (*)