Maju di Pilkades Koto Beringin Rawang, Yogi Usung Slogan Perubahan

Minggu, 09 Juli 2023 - 10:15:44


Ns Yogi Darmayanda
Ns Yogi Darmayanda /

Radarjambi.co.id-SUNGAIPENUH – Menjelang pendaftaran Pilkades serentak Kota Sungai Penuh pada 9 September 2023 mendatang, Ns. Yogi Darmayanda,. S.Kep tengah bersiap membawa "PERUBAHAN" untuk Desa Koto Beringin (Kecamatan Hamparan Rawang).

Dengan banyaknya dorongan para tokoh masyarakat, pemuda dan keluarga YD adalah harapan besar untuk membawa Desa Koto Beringin kearah kemajuan yang bermartabat".

Kepada media radarjambi.co.id, YD membenarkan bahwa adanya dorongan masyarakat Koto Beringin untuk maju di kontestasi Pilkades pada 9 September mendatang.

“Insyaallah, jika diamanahkan. Didasari niat yang tulus dan ikhlas saya bertekat membawa Desa Koto Beringin menuju desa yang bermartabat, mandiri, religius dan berkemajuan,” singkatnya kepada media ini saat ditemui dikediamannya, Minggu (09/07/2021).

Selain itu Yogi berharap Pilkades Koto Beringin bisa berjalan damai, aman dan tanpa adanya permusuhan dan menghasilkan pilihan yang benar-benar dikehendaki oleh masyarakat.

“Ya, siapapun pilihan masyarakat, semua tentu punya niat baik untuk memajukan Desa Koto Beringin yang kita cintai ini. Berbeda pilihan itu biasa, namun kita semua tetaplah bersaudara. Mari kita ciptakan Pilkades Koto Beringin Damai,” pungkasnya. (tim/akd)