Charly Setia Band Tiba di Jambi, Siap Meriahkan Opening Ceremony Porprov XXIII Jambi Malam Ini

Senin, 10 Juli 2023 - 12:35:01


CHARLY SETIA BAND DAN ROMBONGAN TIBA DI BANDARA JAMBI
CHARLY SETIA BAND DAN ROMBONGAN TIBA DI BANDARA JAMBI /

RADARJAMBI.CO.ID- charly Van Houten Vokalis Setia Band tiba di Jambi pada Senin (10/7) sekitar pukul 10.15 WIB di bandara Sultan Thaha Jambi. 

Kedatangan Charly Van Houten bersama Setia Band ini untuk menghibur masyarakat Jambi dalam memeriahkan Opening Ceremony Porprov XXIII Jambi 2023. 

Adapun kegiatan Opening Ceremony Porprov XXIII Jambi 2023 diadakan di  Stadion Tri Lomba Juang, KONI, Kota Jambi.

Mengenakan pakaian serba hitam, Charly bersama kru dari Setia Band keluar dari pintu kedatangan Bandara disambut oleh tim penyelenggara memastikan kedatangan Charly berjalan dengan lancar.

“Kita datang ke Jambi diundang pada acara Porprov XXIII Jambi 2023, kebetulan acara-acara seperti ini, seperti Pornas yang pusatnya di Jawa Barat kita menyumbangkan satu lagu yang berjudul Indonesia adalah kita,” ujarnya.

Antusias warga yang berada di bandara terlihat tak ingin melewatkan momen berharga ini, ia mengajak Charly Van Houten berpoto bersama.

“Saya sangat antusias dan terhormat bisa hadir di Jambi dan kita siap memeriahkan acara Porprov XXIII Jambi 2023 ini,” ucapnya.

Charly yang dikenal kental dengan nuansa musik melayu nya dengan lagu-lagu penuh makna cinta dan kehidupan diharapkan dapat menghipnotis penonton malam nanti.

Selain membawakan lagu-lagu hits dari Setia Band, Charly juga akan berkolaborasi dengan musisi lokal Jambi yang akan memperkaya pengalaman musik dalam acara tersebut.

Seluruh persiapan teknis, seperti tata panggung, pencahayaan, dan sistem suara, telah siapkan secara profesional untuk menciptakan atmosfer yang luar biasa.(ria/akd)