IPMR Jambi Gelar Open Turnamen Futsal Cup V di Gor Sungai Penuh

Rabu, 12 Juli 2023 - 13:54:50


/

Radarjambi.co.id-SUNGAIPENUH-Ikatan Pelajar Mahasiswa Rawang Jambi (IPMR-J) menggelar open Tournament Futsal Cup V tingkat Umum dan Pelajar.

Turnamen yang di isi oleh 44 tim yang terdiri untuk umum 24 tim dan pelajar 22 tim tersebut dibuka langsung oleh Wakil Walikota Sungai Penuh Dr. Alvia Santoni. S.E., M.M sekaligus Ketua ASKOT PSSI Kota Sungai Penuh yang dilaksanakan di Gor Kota Sungaipenuh sejak dibukanya acara, 10 sampai 16 Juli 2023 mendatang.

Dalam sambutannya, Wawako Antos tampak sangat mengapresiasi dan mensupport penyelenggaran Turnamen Futsal yang dilaksanakan oleh Ikatan Pelajar Mahasiswa Rawang-Jambi IPMR.

“Ini merupakan kegiatan yang positif, semoga melalui turnamen IPMR ini nantinya bisa meningkatkan prestasi futsal di Kota Sungai Penuh,” kata Wawako dalam sambutannya, Senin(10/072023).

Antos juga berpesan kepada seluruh pemain untuk tetap menjaga sportivitas, tunjukkan permainan yang baik selama pertandingan berlangsung.

“Tunjukkan permainan yang baik dan selalu jaga sportivitas dalam bertanding,” tutup Wawako Antos.

Sementara itu, M.Dzakwan Mubarak selaku Ketua Umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Rawang Jambi juga sangat antusias dalam penyelenggaraan turnamen ini atas semangat dari seluruh peserta yang berpastisipasi dalam turnamen Futsal yang dilaksanakan IPMR-JAMBI.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh peserta atau pemain dan semua Panitia yang sudah berpartisipasi dalam penyelenggaraan turnamen ini dan juga terima kasih kepada Sponshorship karena sudah menjalin kerja sama demi kelancaran dan sukses nya Turnamen Futsal IPMR J” kata Zakwan.

Ketua Pelaksana Fadzil Guswendi juga menyampaikan sambutan dan laporan terkait Turnamen Fustal ini.

“Bahwa dalam turnamen ini sudah terisi sebanyak 46 tim untuk Tingkat umum dan pelajar sekota dan kabupaten Kerinci, semoga kegiatan ini bisa sukses hingga pada penutupannya,” Harapnya. (mko/akd)