Berikan Support Atlet E-sport Kadis Kominfo Kota Jambi Abu Bakar hadir langsung

Rabu, 12 Juli 2023 - 06:43:27


/
 RADARJAMBI.CO.ID -  Opening Ceremony Porprov Cabor Esports resmi di gelar, di Autorium Mall WTC Batanghari Jambi. Rabu (12/7). 
 
Acara digelar mulai dari pukul 14.00 wib dan langsung diadakan pertandingan perdana usai acara pembukaan.
 
Atlet E-Sports Kota Jambi di Pekan Olaragah (Porprov) Jambi XXIII Tahun 2023  mulai bertanding sore ini sekitar pukul 16.00 wib. Dimana pertandingan pertama ini berlangsung usai acara seremonial pembukaan di lakukan.
 
Untuk memberikan support kepada atlet E-sport Jambi Kadis Kominfo Kota Jambi  Abu Bakar hadir langsung menyaksikan pertandingan pertama.
 
Dimana atlet Kota Jambi memainkan game Free Fire di ajang Pekan Olahraga (Porprov) Jambi XXIII Tahun 2023 cabang olahraga (Cabor) E-Sports di lantai dasar mall Wtc Kota Jambi.
 
Tampak Abu Bakar sebagai pendamping Atlet ESI Kota Jambi bersama Ketua Cabor E-Sports Ade Saputra  langsung menyapa para Atlet ESI untuk memberi semangat dikarenakan match  ke 2 dan 3 Tim ESI Kota Jambi berhasil Booyah.
 
"Kami berharap match selanjutnya bisa terus Booyah untuk Tim Esy Kota Jambi dan mendapatkan poit yang memuaskan hingga pada hasil akhir,"ujar Abu Bakar Rabu (12/7).
 
Abu Bakar Menyampaikan minta doanya kepada masyarakat Kota Jambi untuk mendukung eSport Indonesia Kota Jambi di ajang Porprov Jambi 2023 ini. Target kami sumbang tiga medali emas,” kata Abu Bakar.
 
Diketahui Para atlet akan bertanding ditiga nomor, yaitu PUBG, Mobile Legend, dan Free Fire.(ria/akd).