Dedi Irawan, Caleg PKB Dapil III Kota Jambi

Selasa, 18 Juli 2023 - 18:39:48


/

Radarjambi.co.id-KOTAJAMBI-Mantan Ketua RT 21 Kelurahan Sungai Putri, Dedi Irawan bakal terjun ke dunia politik sebagai bakal caleg - calon legislatif pada pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang. Dia maju bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Hal itu mencuat ke publik pasca namanya viral di sosial media (sosmed) dengan slogan 'Kota Jambi Jos'.

Dedi bercerita ingin Menjadi Anggota DPRD Kota Jambi yang dekat dengan masyarakat, dan memperjuangkan hak-hak dasar masyarakat, seperti pendidikan, kesehatan hingga kesejahteraan.

"Saya maju di Daerah Pemilihan (Dapil) III yang meliputi Kecamatan Danau Sipin, Danau Teluk, dan Telanaipura. Saya ingin masyarakat di Dapil saya ini bisa mendapatkan pendidikan layak dan berkualitas, mendapatkan layanan kesehatan yang prima, mendapatkan Kesempatan kerja yang luas dan Meningkatkan kesejahteraan ekonomi keluarga," kata Dedi konenk, yanh sering disapa akrab panggilan sehari hari nya.

Dengan pengalamannya sebagai Ketua RT dan Ketua Forum RT Sungai Putri, Dedi ingin menjadi wakil yang dekat dengan masyarakat dan memahami kebutuhan mereka.

"Melayani dan merangkul masyarakat serta mengawal dan mengawasi program pemerintah Kota Jambi yang pro rakyat," katanya.

Dedi juga ingin memperjuangkan keberpihakan anggaran pemberdayaan ekonomi keluarga. Pelatihan wirausaha dan pendampingan bisnis berbasis keluarga.

"Saya ingin UMKM di wilayah saya ini bisa naik kelas," ujarnya.(*)