Smartfren Sumbang Road Barrier ke Dishub Jambi

Senin, 31 Juli 2023 - 14:36:00


/
 
RADARJAMBI.CO.ID – Smartfren menyerahkan bantuan lima puluh pembatas jalan (road barrier) yang disebarkan di Jambi. Lima puluh unit dipasang diberbagai jaur-jalur utama dan alternatif didalam kota, Jambi (31/7).
 
Ahmad Rahmatullah Yushani, Area Sales Manager mengatakan Smartfren memahami betapa pentingnya keamanan dan kenyamanan jalan bagi masyarakat. Baik dimusim mudik ataupun dihari biasa, jalan raya menjadi mobilitas utama. 
 
"Saya berharap bantuan berupa pembatas jalan Smartfren bisa membantu meningkatkan keamanan jalan raya sekaligus mengurangi tingkat kecelakaan," ujarnya.
 
Sementara Kepala Sub Bagian Umum Dinas Perhubungan Provinsi Jambi, Iqbal Efendi, SE, MM mengapresiasi Smartfren yang sudah berperan pro aktif dalam mendukung keselamatan berlalu lintas.
 
"Dengan adanya road barrier ini, sangat berguna sebagai sarana penunjang tertibnya berlalu lintas terutama bagi masyarakat yang ada di Jambi dan sekitarnya,"ujarnya.
 
Selanjutnya road barrier akan ditempatkan di beberapa titik lokasi yang sudah disepakati.
 
Penempatan akan diatur sehingga berdampak mengurangi kemacetan dan memperlancar lalu lintas. 
 
Ini rangkaian dari upaya Smartfen untk meningkatkan keamanan dan mewujudkan keselamatan berkendara masyarakat Indonesia.
 
Sebelumnya, Smartfren juga telah memberikan bantuan serupa di Lampung dan Palembang.(*)