Pj Bupati Sarolangun Ikuti Live Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Rabu, 16 Agustus 2023 - 10:56:48


PJ Bupati Sarolangun bersama pimpinan DPRD
PJ Bupati Sarolangun bersama pimpinan DPRD /

RADARJAMBI.CO.ID,SAROLANGUN-Penjabat Bupati Sarolangun, Bachril Bakri hadir di rapat paripurna DPRD Sarolangun dalam rangka mengikuti rapat paripurna sidang tahunan MPR RI dan mendengarkan pidato kenegaraan presiden RI, dalam rangka HUT RI ke 78 kemerdekaan RI dalam sidang bersama DPR RI dan DPRD RI, Rabu (16/08) pukul 09. 00 WIB. 

Rapat paripurna di DPRD Sarolangun dipimpin dan dibuka oleh Ketua DPRD, Tontawi Jauhari didampingi dua pimpinan DPRD, Aang Purnama dan Syahrial Gunawan. 

Hadir para anggota DPRD, Kapolres AKBP Imam Rachman, Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius, Ketua Pengadilan Negeri Deka Diana, S.H., M.H, perwakilan Kejari, para kepala OPD, Camat , L urah, GOW dan tamu undangan lainnya. 

Pantauan di ruang paripurna DPRD Sarolangun, Pj Bupati Sarolangun dengan serius mendengar dan menyaksikan secara live pidato pengantar sidang melalui layar televisi yang disampaikan oleh Dr. H. Bambang Soesatyo, S.E., S.H., M.B.A dan mendengarkan paparan pimpinan sidang yang disampaikan Ketua DPD RI, Ir. H AA Lanyalla Mahmud Mattaliti, M.HP.

Menariknya lagi, Pj Bupati Sarolangun yang dikenal ramah ini, terlihat lebih konsentrasi dan sesekali tersenyum manis menyimak dan mendengarkan pidato kenegaraan yang disampaikan oleh Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo.

Hingga saat berita ini dilansir, sidang paripurna di gedung DPRD masih berlangsung dan diikuti secara antusias oleh DPRD, Forkompinda dan OPD.

 

PENULIS: CHARLES R

EDITOR: ANSORY S