Upacara Peringatan HUT Republik Indonesia Ke-78 Berlansung Khidmah

Kamis, 17 Agustus 2023 - 17:20:38


/

Radarjambi.co.id, Tanjabbar - Peringati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, Pemkab Tanjab Barat gelar upacara peringatan detik-detik proklamasi yang mana Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag bertindak langsung sebagai inspektur upacara. Kamis (17/08/2023).

Upacara yang diselenggarakan di alun-alun kota Kuala Tungkal tersebut diikuti oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Ketua DPRD beserta Unsur Forkopimda, Pimpinan Instansi Vertikal, Sekretaris Daerah, veteran pejuang kemerdekaan, Ketua TP-PKK, Ketua DWP Tanjung Jabung Barat, Kepala OPD, Kabag Lingkup Sekretariat Daerah Tanjung Jabung Barat, Lembaga Adat, Tokoh Adat, Pemuka Agama, dan tamu undangan lainnya.

“Dengan tema Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, momentum ini menjadi penting bagi kita semua terutama anak Bangsa untuk merenungkan perjuangan Pahlawan didalam memerdekakan Republik Indonesia dan kita selalu meneladani jasa para Pahlawan, untuk itu hari ini kita memperingati sekaligus mendoakan,” ucap Bupati Anwar Sadat usai Upacara.(ken)