Dipimpin Syufrayogi, MPC PP Tanjababar Akan Berkolaborasi dengan Semua Pihak

Senin, 28 Agustus 2023 - 20:57:43


/

RADARJAMBI.CO.ID, TANJABBAR - Politisi Muda Partai Golkar, Syufrayogi Syaiful, S.IP., MH terpilih aklamasi menjadi Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam Musyawarah Cabang (Muscab) V di Ruang Graha Pemuda Pancasila Provinsi Jambi, Senin (28/8/23).

Dalam Muscab hadir Wakil Ketua III MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi Harizon, SE, ME, unsur MPW dan Komandan Inti MPW Provinsi Jambi.

Harizon mengucapkan terimakasih dan selamat kepada ketua MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat terpilih Syufrayogi Syaiful. Dirinya yakin dan berharap ketua terpilih bisa memimpin MPC Tanjab Barat dengan baik.

"Selamat kepada ketua terpilih, besar harapan kami di pundak ketua terpilih bisa berdaya guna dan berhasil guna bagi masyarakat Tanjab Barat. Bisa berbakti kepada masyarakat, karena Pemuda Pancasila, sifatnya membantu sesama dan kelompok yang membutuhkan," ujarnya.

Sementara Ketua MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat terpilih, Syufrayogi Syaiful mengucapkan terimakasih kepada jajaran MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi, Jajaran Panitia dan semua pihak yang telah mensukseskan Muscab V Pemuda Pancasila Tanjab Barat. Dirinya juga menyatakan akan berkolaborasi dan berkomunikasi dengan berbagai pihak untuk memajukan Pemuda Pancasila Tanjab Barat.

"Pemuda Pancasila adalah organisasi yang besar, tinggal kita bagaimana cara menjalankannya. Saya selaku ketua terpilih mohon do'a dan dukungannya, dan akan melakukan kolaborasi serta akan berkomunikasi ke semua pihak, baik pengusaha, politik, sosial untuk menjalankan organisasi," ujarnya.

Menurut Yogi majunya MPC PP Tanjab Barat akan bisa tercapai dengan kerjasama, kebersamaan dan support dari seluruh elemen tokoh-tokoh masyarakat.(*/)