Peringatan Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel Sapa Pelanggan di Jambi

Senin, 04 September 2023 - 18:40:27


/
 
RADARJAMBI.CO.ID - Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel hadir menyapa langsung para pelanggan produk Pertamina di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 24.361.35 Kota Jambi, 24.366.17 Kabupaten Batanghari, 24.373.27 Kabupaten Sarolangun dan mengapresiasi beberapa rumah makan yang telah menggunakan Brightgas. Jambi (4/9).
 
Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia produk Pertamina. 
 
"Kami mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan setia dan Pertamina berkomitmen memberikan pelayanan penyaluran energi yang optimal kepada masyarakat," ungkap Nikho.
 
Lebih lanjut Nikho menjelaskan, Pertamina pada Hari Pelanggan Nasional tahun 2023 ini ingin lebih dekat dengan konsumen, dukungan para konsumen dengan memilih bahan bakar yang berkualitas tentu turut mendukung penggunaan produk subsidi yang tepat sasaran.
 
"Berbagi informasi tentang Pertamax series dan Dex Series ini juga, merupakan bentuk tanggung jawab kami kepada konsumen untuk memilih produk yang tepat bagi kendaraannya,” imbuhnya.
 
Sebagai bentuk apresiasi di hari Pelanggan Nasional, Pertamina juga membagikan souvenir dan voucher BBM bagi pelanggan setia Pertamina di SPBU.
 
Di kesempatan yang sama, Pertamina turut mendorong masyarakat untuk ikut menjaga keseimbangan lingkungan, dengan membagikan bibit tanaman dan uji emisi gratis. Melalui tindakan tersebut diharapkan akan memberi dampak positif bagi lingkungan.
 
Selain itu, Pertamina juga memberikan penawaran spesial bagi pengguna Aplikasi MyPertamina yaitu konsumen dapat menikmati hemat Rp500/liter khusus pembelian produk Pertamax melalui MyPertamina periode 2-4 September 2023.
 
Untuk apresiasi lainnya, Pertamina juga menghadirkan Double POIN program MyPertamina Tebar Hadiah selama periode 4-30 September 2023 serta free 1 liter untuk pembelian minimal 300 ribu rupiah produk JBU Pertamina (Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex) periode 4-30 September 2023.
 
Mengenai seluruh produk, layanan, penawaran khusus, dan informasi terkait Hari Pelanggan Nasional, masyarakat dapat langsung menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135 atau cek langsung di aplikasi MyPertamina.(*)