Dukung Pendidikan Berkualitas Melalui Program TJSL, PTPN Group Berikan Bantuan 70 Set Meja dan Kursi

Senin, 25 September 2023 - 16:44:34


/

Radarjambi.co.id-JAMBI-Untuk terus mendukung proses belajar dan mengajar di sekolah, PTPN VI yang merupakan Anak Perusahaan Holding Perkebunan Nusantara III (Persero) gerak cepat bantu 70 set meja dan kursi untuk Sekolah Dasar (SD) Negeri 213/IX Markanding, Kabupaten Muaro Jambi.

Sebanyak 70 set meja dan kursi diserahkan langsung oleh Manager Bunut Iwan Lesmana kepada Kepala Sekolah SD Negeri 213/IX Tutik Rahayu S.Pd, Rabu (6/9/2023).

“Alhamdulillah, kami dapat bantuan dari PTPN VI yang merupakan bagian dari PTPN Group. Kami dibantu 70 Set meja dan kursi untuk siswa dalam proses belajar di ruang kelas. Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih kepada PTPN Group,” kata Kepala SD 213, Tutik Rahayu S.Pd, usai serah terima bantuan.

Menurut Tutik, sebanyak 70 set meja kursi bantuan yang terbuat dari kayu itu cukup untuk dua ruang kelas yang memang sangat dibutuhkan siswa dalam menuntut ilmu dengan nyaman dan tenang.

“Tentu siswa saya akan tenang dan nyaman belajar dengan kondisi meja dan kursi baru ini,’’ kata Tutik Rahayu sambil tersenyum.

Sementara, Iwan Lesmana, Manager Bunut mengaku bantuan yang diberikan merupakan bentuk Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) PTPN VI terhadap dunia pendidikan sekitar tempat usaha.

”Kami punya program TJSL, tahun ini program utama kami adalah program di bidang pendidikan dan lingkungan. Jadi bantuan ini merupakan bagian dari realisasi kami terhadap program TJSL tahunan.” Akhir Iwan Lesmana.(*)