Semarak Masyarakat Ikut Ronda Sore Alfamart

Jumat, 29 September 2023 - 23:14:56


/
 
RADARJAMBI.CO.ID - Alfamart menyelenggarakan Ronda Sore dalam rangkaian Semarak Ulang Tahun (SUA) ke - 24. Di program ini karyawan Alfamart berkeliling sekitar wilayah tokonya dengan kostum badut meriah, sambil  membagikan hadiah atau voucher yang bersifat kejutan. 
 
Branch Manager Alfamart Jambi Bayu Tri Setyo Kuncoro mengatakan, Ronda Sore Alfamart diadakan setiap Rabu dan Jumat. Kegiatan ini berlangsung dari 16 September hingga 31 Oktober 2023. "Ada 1.600 toko Alfamart yang selenggarakan kegiatan ini, tersebar dari barat hingga timur Indonesia," katanya.
 
Masyarakat sekitar toko yang antusias dengan Ronda Sore Alfamart. “Ini sesuatu yang seru dan menarik, jadi banyak warga begitu kita keliling ke pemukiman, sangat ramai. Mereka antusias dengan games, musik-musik, badut, dan aktivasi lain sepanjang rute ronda,” jelasnya.
 
Hadiah yang disiapkan saat rangkaian ronda sore untuk masyarakat sangat menarik, mulai dari peralatan rumah tangga seperti rice cooker, blender, setrika, hingga voucher belanja. 
 
"Cara mendapatkan hadiah, salah satunya dengan mendaftar jadi member Alfamart dan belanja. Jangan buang struk belanja. Semakin sering belanja makin besar pula kesempatannya," tambahnya. 
 
Warga terlihat antusias ikut permainan saat ronda sore, salah satunya Nia, konsumen sekitar toko Alfamart Agus Salim. “Seru, Alfamart bikin acara yang seru, seperti karnaval, hadiahnya banyak. Nggak menyangka ternyata Alfamart tempat saya belanja bikin acara buat warga sekitar sini.” terang dia. 
 
Kemeriahannya pun tidak berhenti setelah berkeliling sekitar saja, diadakan juga beragam lomba bagi masyarakat yang tentu menarik pula hadiahnya. (*)