Karhutla Terus Meningkat Pinto Minta Jajaran Satgas Untuk Koordinasi dengan Pemerintah Pusat

Minggu, 08 Oktober 2023 - 20:09:35


Pinto Jayanegara Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi
Pinto Jayanegara Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi /

RADARJAMBI.CO.ID-Kabut asap setiap hari semakin tebal menyelimuti wilayah Provinsi Jambi, ini di akibat adanya kebakaran hutan dan lahan yang tidak kunjung padam.

Bahkan saat ini dari pantauan visibility bandara sultan thaha jarak pandang hanya kisaran 500 Meter, tentu dengan jarak pandang yang dekat tersebut mempengaruhi aktivitas masyarakat provinsi jambi.

Dengan femonema yang saat ini kian memburuk, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara meminta kepada satgas penangangan karhutla untuk fokus kepada penanganan karhutla dan juga opsi-opsi dalam pemadaman nya serta untuk berkoodinasi dengan pemerintah pusat untuk ikut membantu dalam pemadaman karhutla agar tidak semakin memburuk.

"Kita merasakan kian memburuk kondisi saat ini, kabut yang masih tebal dan serta jarak pandang yang berkurang tentunya sangat menggangu aktivitas masyarakat terutama pada kesehatan."ucapnya. 

"Maka dari itu kita meminta kepada satgas untuk berkoordinasi dengan pemerintah pusat terhadap kondisi seperti ini agar mendapatkan solusi serta bantuan terhadap jambi dalam penanganan karhutla ini apalagi kondisi semakin memburuk."pintanya. (*)