Madel, HBA dan CE Kompak Hadiri HUT ke-24 Sarolangun 2023

Kamis, 12 Oktober 2023 - 10:17:54


Suasana ruang paripurna DPRD
Suasana ruang paripurna DPRD /

RADARJAMBI.CO.ID,SAROLANGUN- Tiga tokoh Provinsi Jambi, yang juga mantan Bupati Sarolangun, yakni H Muhammad Madel, H Hasan Basri Agus (HBA) dan H Cek Endra (CE) hadiri paripurna DPRD dalam rangka HUT ke 24 Kabupaten Sarolangun, Kamis (12/10) dimulai pukul 09.30 WIB.

Tiga sang tokoh Provinsi Jambi tersebut terlihat kompak, duduk manis di ruang paripurna DPRD. 

H Madel, HBA dan CE mengambil posisi duduk sejajar, yakni tepatnya di bagian kursi sebelah kanan dari posisi duduk Gubernur Jambi, Pj Bupati Sarolangun dan pimpinan DPRD Sarolangun.

Menariknya lagi, Gubernur Jambi, H Al Harus dan PJ Bupati Bachril Bakri juga terlihat makin akrab, ini ditandai dengan baju adat Jambi yang dikenakan sama-sama berwarna oranye, sesekali orang nomor satu di Provinsi Jambi dan Sarolangun itu tampak ngobrol kecil sembari tersenyum tipis.

Paripurna di pimpin oleh Ketua DPRD, Tontawi Jauhari didampingi, Waka I, Aang Purnama dan Waka II, Syahrial Gunawan. 

Terlihat hadir, H Bakri, Elviana, Brigjen Pol. Drs. Irawan David Syah, Pinto, H Hapis Hasbiallah, Samsul Riduan, Evi Suherman dan sejumlah kepala daerah/wakil kepala daerah se Provinsi Jambi dan lainnya.

Hingga berita ini ditulis, rapat paripurna DPRD Sarolangun, dalam rangka HUT ke 24 Kabupaten Sarolangun tahun 2023  sedang berlangsung. 

 

PENULIS: CHARLES RANGKUTI

EDITOR: ANSORY S