Kunjungi Korban Offroad Dirumah sakit, PJ Bupati Doakan Agar Korban Lekas Sembuh

Selasa, 17 Oktober 2023 - 21:10:00


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengunjungi korban insiden offroad yang dilaksanakan di Kebon IX Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi di Rumah sakit Siloam Jambi. Senin (16/10) malam.

Kunjungan Pj Bupati Muaro Jambi ini merupakan bentuk perhatian kepada korban. Apalagi korban merupakan warga Kabupaten Muaro Jambi.

Ditemani oleh Kadis Kominfo Faisal Harahap, Direktur RSUD Sungai Bahar dr Aang Hambali, Sekretaris Dinas LH Alfian Fahmi dan sejumlah pejabat lainnya serta panitia pelaksana, Juanda dan Kades Kebon IX, PJ Bupati mengunjungi satu persatu ruang perawatan tempat korban dirawat.

Disana dirinya bercengkrama dengan pasien dan keluarga pasien. Dirinya berharap korban tabah menerima cobaan ini, karena musibah datang tidak ada yang tau.

"Cepat sembuh ya pak, Buk. Ini semua adalah musibah," kata Bachyuni. Dihadapan korban dan keluarganya, Bachyuni Deliansyah menyebut jika sebagai manusia biasa, kita semua wajib percaya dengan rukun iman, dimana kita semua wajib percaya dengan apa yang terjadi dan semua sudah diatur oleh Allah.

"Sebagaimana manusia biasa, kita tidak tahu apa yang akan terjadi. Untuk itu, kita harus senantiasa berdoa agar terhindar dari segala macam mara bahaya dan petaka yang akan menimpa kita," katanya.

Sebagai kepala daerah, dirinya sangat prihatin terhadap musibah ini. Untuk itu, dirinya mengunjungi korban ini sebagai bentuk memberikan semangat dan support kepada mereka agar lekas sembuh.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga berterimakasih kepada panitia pelaksana yang bertanggung jawab penuh atas musibah yang terjadi dan dirinya berharap agar kedepan tidak ada lagi peristiwa seperti yang terjadi saat ini.

"Alhamdulillah panitia bertanggung dan siap membiayai semua biaya berobat korban," imbuhnya.

Untuk diketahui, satu mobil peserta offroad yang berlangsung di Kebun IX, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, mengalami insiden.

Mobil peserta tersebut tergelincir dan menyambangi puluhan penonton yang ada disekitar. Video insiden tersebut tersebar luas dan viral di media sosial.

Dalam video tersebut tampak sebuah mobil offroad tergelincir saat tanjakan dan melaju ke arah kerumunan penonton. Sesaat setelah kejadian, terlihat sejumlah orang tampak mengevakuasi korban yang terkena tabrakan mobil tersebut. (akd)