Ribuan Masyarakat Tumpah Ruah Ikuti Jalan Sehat, Memeriahkan HUT ke-24 Muaro Jambi

Minggu, 22 Oktober 2023 - 20:52:32


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Memeriahkan HUT Kabupaten MuaroJambi yang ke-24, Pemerintah Kabupaten Muarojambi menggelar jalan sehat. Minggu (22/10) pagi.

Senam sehat yang dipusatkan di perumahan Citra Raya City Desa Mendalo Kecamatan Jambi Luar Kota itu dihadiri oleh ribuan masyarakat Kabupaten Muaro Jambi. Mereka tumpah ruah menghadiri kegiatan dan mengikuti sejumlah rangkaian acara yang disediakan.

Hadir dalam kegiatan itu Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah didampingi ketua TP-PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradillah Zahara, Sekda Budhi Hartono, Forkopimda Muaro Jambi dan ribuan Masyarakat dan pelajar.

Selain jalan santai, pada kegiatan itu juga digelar senam bersama, Sunat Massal, Donor Darah, Rekam e-KTP dan Hiburan Rakyat.

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta jalan santai dan Senam sehat, baik dari instansi terkait, para pelajar, Forkopimda, dan masyarakat yang telah antusias mengikuti kegiatan ini.

"Kegiatan jalan santai, senam sehat, sunat massal, donor darah dan rekam KTP serta hiburan rakyat yang diadakan ini diharapkan dapat menjaga silaturahmi, membangun kekompakan dan dapat membangkitkan kembali kecintaan terhadap pola hidup sehat, " kata Bachyuni.

Kegiatan ini berjalan lancar, aman dan penuh kegembiraan. Untuk menambah kemeriahan, panitia telah menyiapkan doorprize berupa Sepeda listrik yang di lakukan secara di undi melalui kupon yang di bagikan sebelumnya.(akd)