Bupati Tanjabbar Gunakan Hak Pilih di TPS 03 Kelurahan Sriwijaya

Rabu, 14 Februari 2024 - 15:05:03


/

RADARJAMBI.CO.ID, TANJABBAR - Bupati Tanjung Jabung Barat H.Anwar Sadat Gunakan Hak Pilih di pada Pemilihan umum (Pemilu) 2024, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03 Kelurahan Sriwijaya, Rabu (14/2/24).

Bupati tiba di TPS mengunakan jalan kaki karena lokasi TPS tidak jauh tepatnya di belakang rumah dinas bupati tanjabbarat, sekitar pukul 11 WIB bupati berada di TPS dan langsung menyapa warga setempat yang sudah berkumpul di TPS.

Penuh harmonis bupati seketika tiba di lokasi TPS dan membaur duduk bersama dengan warga saling silaturahmi penuh rasa kekeluargaan sambil menunggu antrian untuk melakukan pencoblosan.

‘’Saya mencoblos hari ini sendirian mengunakan hak pilih sesuai hati nurani saya,’’ujar bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang sudah mempunyai hak pilih, mari beramai-ramai ke TPS, gunakan hak pilih dengan baik, jangan ada yang Golput. Gunakan hak pilih lanjut Bupati, sesuai dengan pilihan hati nurani, sehingga nantinya dapat menghasilkan atau terpilih pemimpin yang berkualitas, tulus dalam membangun negeri.

Selanjutnya setelah mendapatkan surat suara, bupati melakukan pencoblosan di bilik suara yang telah disediakan panitia pelaksana pemilu, kemudian setelah dilipat ditunjukan ke Panitia pemilihan dan memasukan surat suara tersebut ke kotak.

Bupati berharap pelaksanaan Pemilu 2024 semua berjalan lancar, aman dan kondusif, terutama di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,"imbuh Bupati.(ken)