Sekda Budhi Lantik Pejabat Fungsional Kabupaten Muaro Jambi

Rabu, 28 Februari 2024 - 21:57:25


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi di wakili oleh Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono S. Sos. Mt melatik pejabat fungsional (Jafung) dalam lingkup pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi, Rabu (28/02).

Bertempat di ruang pola Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono menlatik beberapa tenaga kerja baru di antaranya Tenaga didik, dan tenaga kesehatan yang bertugas di setiap wilayah Kabupaten Muaro Jambi.

"Saya mewakili bapak Pj, berpesan kepada seluruh tenaga kerja/ASN yang telah dilantik hari ini selamat atas keberhasilannya. Dan saya berharap saudara-saudara yang baru saja di lantik ini dapat bekerja dengan sebaik mungkin seefisien mungkin, agar dapat menciptakan ide-ide kreatif yang bisa mewujudkan Kabupaten Muaro Jambi Mantab Bergerak.

Serta bisa saling berintegritas tinggi guna keberhasilan kita semua dalam menghadapi era globalisasi saat ini, sekali lagi saya ucapkan selamat dan semoga sukses dengan jabatan barunya dan semoga dapat mengemban apa yang telah di amanatkan, sekian dan terima kasih," tutur Sekda dalam sambutannya, acara ditutup dengan photo bersama.(akd)