Waket Haikal Hadiri Pembukaan STQ Tingkat Kabupaten Muaro Jambi

Senin, 04 Maret 2024 - 21:50:13


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Pemerintah kabupaten Muaro jambi menggelar Seleksi Tilawatil Qur’an (ATQ) tingkat kabupaten Muaro Jambi 2024 yang diikuti oleh peserta dari 11 kecamatan di Kabupaten Muaro Jambi Cabang lomba diantaranya seperti Tilawah alquran Tartil Qur’an Tahfidz Syarhil Qur'an Kaligrafi Qiraat dan lainnya.

Pembukaan acara selaindihadiri Pj bupati muaro jambi bachyuni deliansyah Sekda Muaro jambi budhi hartono, Wakil Ketua DPRD Muarojambi Ahmad Haikal, Forkopimda/kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Seluruh dewan hakim dan seluruh peserta STQ/kegiatan dilaksanakan di halaman kantor Bupati Muaro Jambi bukit Baling cinto kenang senin pagi (04/03/2024).

Dalam sambutannya PJ bupati muaro jambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan agar mampu melahirkan qori dan qoriah terbaik kabupaten muaro jambi untuk dilombakan tingkat provinsi jambi yang akan dilaksanakan di Kabupaten kerinci.

Dirinya juga menegaskan dan minta agar peserta stq ini benar-benar putra putri terbaik kabupaten muaro jambi/dan berharap kepada para dewan hakim agar memberikan nilai yang terbaik kepada para peserta lomba.

''Dewan hakim yang ditunjuk saya minta untuk memberikan penilaian yang seadil-adilnya,'' sebut Pj Bupati.

Kegiatan Dengan Tema: Terajut kebersamaan dan menguatkan syiar islam untuk muaro jambi mantap terdepan 2024/MTQ tingkat provinsi jambi ke 53 akan dilaksanakan di Kabupaten kerinci di laksanakan pada november 2024 mendatang.

Wakil Ketua II DPRD Muarojambi Ahmad Haikal menyambut baik kegiatan ini, menurutnya dengan kegiatan dan STQ ini dapat menimbulkan qori/qoriah terbaik di Muarojambi.

''Saya memberikan apresiasi STQ ini, dengan adanya seleksi ini kita bisa melihat bibit-bibit qori/qoriah terbaik yang memang dari Muarojambi, Sehingga bisa membawa nama baik Muarojambi,'' tukasnya. (akd)