Kunker Dewan Muarojambi ke Musi Rawas Utara

Senin, 04 Maret 2024 - 23:07:42


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Anggota dewan Muarojambi yang tergabung dalam Banggar melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Musi Rawas Utara belum lama ini.

''Dewan Muarojambi ke Kabupaten Musi rawas utara ini dalam rangka koordinasi dan kosnsultasi banggar mengenai strategi dan inovasi dalam pelayanan terhadap masyarakat ke dinas kependudukan dan cacatatan sipil,'' tutur Ahmad Imran, humas DPRD Muarojambi.

Ahmad Imran menjelaskan, selain konsultasi dan menanyakan strategi Dikcapil Musi Rawas dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, Banggar Muarojambi juga menanyakan serapan anggaran di DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumatra Selatan.

Kabupaten Muarojambi memiliki program Jemput Bola (Jebol) yang telah dijalankan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Muaro Jambi.

Program Jebol ini merupakan bentuk upaya Disdukcapil Muaro Jambi untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta untuk mendekatkan dan mempercepat pelayanan administrasi kependudukan maupun pencatatan sipil.(akd)