Teng ! Aspan Pastikan Maju Bertarung Di Pilkada Tebo

Kamis, 07 Maret 2024 - 13:14:56


Aspan
Aspan /

Radarjambi.co.id-aaTEBO-Penjabat (PJ) Bupati Tebo, H. Aspan memastikan dirinya akan ikut bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati Tebo 27 November 2024 yang akan datang.

"Sudah tahu semua insyaallah 1 April besok saya akan memasuki purna tugas, baik selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun selalu PJ Bupati Tebo, kami bismillah mohon doa restunya kami akan mengikuti kontes 27 November 2024 ini sebagai calon Bupati,"ujar Aspan ketika dijumpai di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Tebo, Kamis (7/3) usai acara shalawat bersama yang digelar.

Aspan menjelaskan bahwa keputusan tersebut diambilnya setelah bersilaturahmi dengan seluruh tokoh masyarakat Kabupaten Tebo, baik yang ada di Jambi maupun yang ada di Tebo.

"Kami sudah menemui atau berkunjung ke tokoh-tokoh Tebo yang ada di Jambi dan meminta restu beliau semua,"lanjut Aspan lagi.

Ketika ditanyakan kepadanya bagaimana dengan partai politik yang akan mengusungnya untuk memasuki arena kontestasi Pilkada Tebo, dengan optimisme penuh Aspan mengaku sudah memilikinya.

"Untuk partai pengusung sudah ada dan cukup,"tutup Aspan.(yan/akd)