Aspan Sebut Bakal Gandeng Tokoh Rimbo Bujang Untuk Maju Di Pilbup Tebo

Jumat, 08 Maret 2024 - 08:51:44


Aspan
Aspan /

Radarjambi.co.id-TEBO- Tidak hanya memproklamirkan bahwa dirinya akan mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tebo, maju sebagai Calon Bupati dalam kontestasi tersebut, Penjabat (PJ) Bupati Tebo, H. Aspan ST yang mengatakan bahwa dirinya sekarang ini sedang melakukan penjajakan dengan siapa yang akan menjadi Wakilnya nanti.

Aspan mengaku bahwa saat ini dirinya tengah intens melakukan penjajakan dengan sejumlah tokoh terutama yang dari Rimbo Bujang, untuk mau berpasangan dengannya dalam kontestasi Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tebo nanti.

"Untuk pasangan belum, kita masih penjajakan kalo bisa dari daerah Rimbo,"ujar Aspan saat dijumpai di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Tebo Kamis (7/1) kemarin.

Aspan juga mengaku sudah mempunyai partai pengusung yang akan membawanya memasuki arena kontestasi Pilkada Tebo nantinya.

"Insyaallah beberapa perahu sudah kita dapatkan, untuk maju insyaallah sudah cukup, kita tidak perlu borong banyak-banyak,"ujar Aspan dengan penuh percaya diri.

Aspan menyebutkan sejumlah perahu yang sudah didapatkannya yang dipastikan akan mengantar dirinya memasuki arena kontestasi Pilkada Tebo ada tiga Partai Politik (Parpol).

"Insyaallah kita akan didukung oleh PKB, PPP dan PAN, nah ini, jadi tidak perlu diborong semuanya,"lanjut Aspan lagi.
Aspan juga menegaskan bahwa dirinya akan fokus untuk maju dalam Pilkada 2024.

"Kita akan fokus untuk maju di Pilkada 2024 ini, yang penting kita sudah lega sekarang karena perahu atau tiketnya sudah kita dapatkan,"tutup Aspan.(yan/akd)