Eka Marlina Akui Ada Komunikasi Politik Dengan Aspan

Jumat, 08 Maret 2024 - 08:53:51


Ketua DPC PKB Tebo, Hj Eka Marlina Madjid Mu'az
Ketua DPC PKB Tebo, Hj Eka Marlina Madjid Mu'az /

Radarjambi.co.id+TEBO- Pernyataan Penjabat (PJ) Bupati Tebo, H. Aspan yang menyatakan akan ikut bertarung dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tebo dan salah satu partai pengusungnya adalah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), mendapatkan respon dari Hj. Eka Marlina Madjid Mu'az Ketua Dewan Pimpinan Cabang (PKB) Tebo.

Eka Marlina mengakui bahwa memang ada komunikasi politik baik dirinya sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi ataupun sebagai ketua partai dengan PJ Bupati Tebo, H Aspan.

"Kalau komunikasi politik antara saya baik selaku ketua partai maupun anggota DPRD Provinsi Jambi sangat baik dengan PJ Bupati Tebo H Aspan, baik selaku beliau sebagai PJ Bupati maupun sebagai pribadinya,"tutur Eka ketika dihubungi melalui telepon selulernya, Kamis (7/3).
Eka mengakui bahwa Aspan sudah menyampaikan niatnya untuk maju dalam kontestasi Pilkada Tebo.

"Beliau (Aspan -red) pernah ngomong soal mau maju di Pilkada Tebo nanti, sebagai ketua partai tentu saja harus terbuka dalam menyambutnya, siapa saja berhak untuk menyampaikan niatnya, tapi masih terlalu dini untuk membicarakan Pilkada Tebo sekarang ini, karena ada mekanisme dan tahapan yang harus dilalui terlebih dahulu,"lanjut putri mantan Bupati Tebo H. A. Madjid Mu'az ini lebih lanjut.

Eka Marlina menegaskan bahwa PKB Tebo masih fokus menuntaskan pekerjaan Pileg.

"Nantilah berbicara soal Pilkada, karena kita semua dari tataran bawah sampai pusat masih fokus konsentrasi menuntaskan pileg ini yang masih ditahap rekapitulasi tingkat provinsi Jambi,"tutup Eka Marlina.(yan/akd)