Grand Opening Dealer Yamaha Selaras di Kota Jambi Ganti Oli Gratis

Sabtu, 09 Maret 2024 - 15:22:51


/
RADARJAMBI.CO.ID - Grand Opening Dealer Yamaha Selaras di Kota Jambi menawarkan Ganti Oli gratis untuk 30 orang pendaftar pertama dengan syarat dan ketentuan minimal servis ringan. Sabtu (9/3/2024).
 
PT Selaras Jaya Indah Motor (SJIM) resmi beroperasi di Jalan Jenderal Sudirman nomor 72-75, RT 07, Tambak Sari Kec. Jambi Selatan, Kota Jambi.
 
Hadir dengan konsep elegan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan memanjakan setiap konsumen yang hadir. 
 
Konsumen yang hadir akan mendapatkan free kopi dari cafe selaras ditambah showroom yang super nyaman dengan full AC. 
 
"Dealer Yamaha Selaras tidak hanya sekadar tempat untuk membeli produk Yamaha, melainkan menjadi wadah yang menawarkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan dengan fasilitas premium yg Selaras tawarkan," kata Edi Sugianto, President Direktur PT SJIM. 
Memiliki moto "Yamaha Selaras - Harmoni Kualitas yang Terdepan," akan mendorong PT SJIM untuk senantiasa memberikan keunggulan dalam produk dan layanan kepada pelanggan kami. 
 
"Kami berjanji untuk dapat selalu menjadi mitra yang dapat diandalkan dalam memenuhi kebutuhan transportasi Anda dengan layanan yang professional dan berkualitas," tambah Edi. 
 
 
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dyonisius Beti (CEO & President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing),  Bengawan Kamto Beserta Istri (komisaris Utama PT Selaras Jaya indah Motor), Frengky Rusli (Ass. GM Service Ft Yamaha Indonesia Motor Manufacturing),  Andrew Bunarto (Division Head NMC Business PT BAF), Barnas Ostin (Regional Center Head PT BAF),  Fitri Priambodo (Chief DDS PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing wilayah Jambi ), Parno Naingolan (BRH Jambi Area PT BAF), Rekan rekan DDS Wilayah Jambi, Rekan rekan lembaga pembiayaan, Perbankan, Mitra dan Dealer.
 
Edi Sugianto President Direktur Dealer Yamaha Selaras di Kota Jambi dalam sambutannya menyampaikan bahwa hari ini, Dirinya merayakan pencapaian yang luar biasa sebagai langkah maju Yamaha Selaras dalam menyediakan Layanan berkualitas terbaik dan produk Yamaha yang unggul bagi Masyarakat Kota Jambi,
 
"Sebagai Presiden Direktur Yamaha Selaras, saya ingin menekankan bahwa hari ini adalah bukti nyata dari komitmen kami untuk mengedepankan kebutuhan konsumen dan menghadirkan standar kualitas paling tinggi di seluruh kota,"ujarnya.
 
Edi juga menyampaikan bahwa Dealer Yamaha Selaras tidak hanya sekadar tempat untuk membeli produk Yamaha, melainkan menjadi wadah yang menawarkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan dengan fasilitas premium yg Selaras tawarkan.
 
"Moto kami yang menginspirasi, "Yamaha Selaras - Harmoni Kualitas yang Terdepan," mencerminkan tekad kami untuk senantiasa memberikan keunggulan dalam produk dan layanan kepada pelanggan kami. Kami berjanji untuk dapat selalu menjadi mitra yang dapat diandalkan dalam memenuhi kebutuhan transportasi Anda dengan layanan yang professional dan berkualitas,"terangnya.
 
Edi menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh tim Yamaha Selaras yang telah bekerja keras untuk mewujudkan visi Yamaha Selaras.
 
"Keberhasilan hari ini adalah hasil dari dedikasi dan semangat mereka yang tidak kenal lelah,"ujarnya.
 
Edi mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir pada acara tersebut. Dukungan dan kehadiran Para Relasi merupakan modal utama bagi untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik.
 
"Dengan ini, mari kita bersama-sama merayakan pembukaan perdana Dealer Yamaha Selaras dan memulai perjalanan menuju masa depan yang lebih cerah,"pungkasnya.
 
CEO & President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Dyonisius Beti dalam sambutannya mengharapkan dengan bergabung Dealer Yamaha Selaras Sudirman ini bisa memperkuat eksistensi Yamaha di Provinsi Jambi.
 
"Kita Ingin kerjasama ini berjalan dalam jangka panjang, dan semoga Selaras motor ini dapat membawa suasana yang baru di Provinsi Jambi, dan semakin solid," katanya.
 
Pada grand opening Yamaha Selaras ini cukup membayar DP Rp 500 ribu bisa mendapatkan diskon sampai dengan 6 kali angsuran, selain itu Yamaha Selaras juga memberikan promo servis dan gratis oli hingga bonus helm eksklusive.
 
Selain itu jam operasional Yamaha Selaras dimulai pukul 7:00 pagi hingga 9:00 malam, lebih spesial pada hari libur Minggu Yamaha Selaras Sudirman ini tetap buka.(ria/akd)