PTPN IV Regional 4 Gelar Pasar Murah Sembako

Rabu, 03 April 2024 - 18:14:02


/

Radarjambi.co.id-JAMBI - Banyak cara PTPN IV Regional 4 Jambi membantu dan mendekatkan diri dengan masyarakat dalam bulan suci Ramadhan 1445 H.

Salah satunya menggelar Pasar Murah Sembako Tak hanya di kantor pusat, Pasar Murah Sembako ini digelar di berbagai tempat khususnya wilayah keberadaan kebun-kebun PTPN IV Regional 4.

Sembako yang di jual di pasar murah, merupakan kebutuhan untuk menyambut Idul Fitri yakni berisikan beras, minyak, gula dan tepung.

Semua dimasukkan dalam satu paket dengan harga Rp75.000 untuk satu paket sembako. Di kota Jambi khusus tersedia sebanyak 1000 paket yang dibagikan di dua lokasi, yaitu Kantor Lurah Handil Jaya, kota Jambi dan Kantor Regional 4 PTPN IV jalan Lingkar Barat, Kenali Asam Bawah, kota Jambi

"Kami berharap pasar murah ini, dapat memenuhi kebutuhan masyarakat. Sembako di pasar murah ini harganya sangat terjangkau dan kualitas yang baik, Kami ingin Ramadhan tahun ini dapat dirayakan dengan penuh keberkahan. Pasar murah kami gelar diberbagai wilayah utamanya wilayah dekat kebun-kebun kita,," ujar Region Head PTPN IV Regional 4, Osphin Sembiring, Rabu (3/4/2024)

Osphin mengaku kegiatan pasar murah merupakan bentuk program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) yang juga merupakan program prioritas pemerintah terhadap terpenuhi kebutuhan sembako selama bulan suci Ramadhan dan perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H.
.
Pengunjung pasar murah merasa sangat terbantu dengan adanya penawaran harga yang lebih terjangkau. Salah seorang pengunjung menyampaikan,

"Alhamdulillah, dengan adanya pasar murah ini, kami dapat mempersiapkan kebutuhan untuk lebaran tanpa harus merasa khawatir dengan anggaran," kata Ny Reza, pembeli di Pasar Murah kantor Regional 4 Jambi.

Selain pasar murah, PTPN IV Regional 4 juga memiliki rencana kegiatan sosial lainnya dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang akan datang. Ini menjadi bukti konkret dari komitmen PTPN IV Regional 4 dalam mendukung kesejahteraan masyarakat di wilayah operasinya.(*)