Yamaha Nmax Yang Makin Buat Bangga Pengendaranya

Kamis, 18 April 2024 - 10:08:32


/
RADARJAMBI.CO.ID - Jambi, Libur lebaran telah usai saat nya memulai lagi dengan hari – hari yang sibuk dengan segudang aktifitas yang sudah di planingkan jauh – jauh hari. Persiapan yang sudah matang tentunya akan membuat segala seuatu nya berjalan sesuai dengan harapan. Butuh sesuatu yang mendukung untuk terlaksana nya semua rencana agar bisa MAXimal hasilnya. Dengan hasil yang MAXImal tentunya akan buat bangga diri kita karena sudah bisa melewati proses yang Panjang. Bangga akan pencapaain selama ini tidak terlepas dari support segala bidang salah satunya adalah yang mendukung mobilitas kita yaitu kendaraan. 
Kendaraan menjadi salah satu jantung untuk bisa menggapai hasil MAXImal. Tentunya kendaraan yang seperti apa? Jawaban nya ada Yamaha NMAX.
Yamaha NMAX adalah motor matic besar yang menjadi idaman pengendara karena bikin bangga pengendaranya karena memilki fitur yang lenkap dan membuat makin percaya diri pengendaranya saat melintas di jalanan.
“ Sudah punya Yamaha NMAX semua kelewat, gak ada lirik sana lirik sini lihat yang lain , percaya diri dan tentunya rasa bangga sudah melewati hari – hari dengan Yamaha NMAX dari start pagi sampai malam hari aktifitas di temani Yamaha N Max “ Ungkap Rendi salah satu Pengendara Nmax sejak tahun 2020 . 
Yamaha NMAX dilengkapi dengan Mesi 155cc  dengan system tranmisi variable terus menerus ( CVT ) dan tentunya efisien bahan bakar, memiliki tempat duduk yang nyaman dengan design motor yang stylish dengan lampu LED serta ruang penyimpanan yang besar.(*)