Diknas Muarojambi Adakan Halal Bihalal Forum Kepala Sekolah Dihadiri Pj Bupati

Kamis, 25 April 2024 - 21:17:56


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Muaro Jambi menggelar kegiatan Halal bihalal bersama forum kepala sekolah di Wilayah Muaro Jambi.

Halal bihalal bersama forum kepala sekolah di lingkup Disdikbud Kabupaten Muaro Jambi ini, diadakan di gedung serba guna komplek Perkantoran pemerintah Kabupaten Muaro Jambi pada Kamis (25/4/24) siang.

Pantauan di lapangan, Pj Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah berserta istri turut hadir ditengah-tengah ratusan kepala sekolah yang mengukuti kegiatan halal bihalal ini.

Kehadiran ayah dua anak ini, langsung disambut antusias oleh para peserta yang hadir. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang mengajaknya Bachyuni Deliansyah untuk mengabadikan momen foto bersama.

Kepala Disdikbud Kabupaten Muaro Jambi Firdaus mengatakan, bahwa kegiatan halal bihalal ini, merupakan kegiatan yang sangat dinanti setiap tahunnya setelah perayaan hari raya idul fitri.

Kegiatan ini, kata dia, merupakan momentum yang sangat tepat untuk saling menjalin tali silaturahmi bersama dengan para kepala sekolah di satuan Pendidikan Kabupaten Muaro Jambi.

"Kegiatan ini juga menjadi momentum untuk saling menjalin tali silaturahmi sekaligus juga mempererat tali persaudaraan antar sesama," kata Firdaus kepada pewarta.

Firdaus mengatakan, bahwa Disdikbud Kabupaten Muaro Jambi memiliki kebijakan yang berfokus untuk memajukan serta meningkatkan pelayanan pada dunia pendidikan.

Selain itu, kata dia, juga berfokus kepada peningkatan kualitas sumber daya manusia, pengembangan kurikulum serta penguatan pada manajemen di satuan pendidikan.

"Insyaallah, semua itu akan tercapai dengan cara saling bekerjasama dan bersinergi antara Pemerintah daerah bersama dengan para kepala maupun pengawas sekolah di Muaro Jambi," katanya.

Sementara itu, Pj Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan sebuah bentuk perhatian serta apresiasi dari Pemerintah Daerah terhadap para kepala sekolah maupun pengawas di Muaro Jambi.

Selain itu, kata dia, kepada para peserta yang mengikuti kegiatan ini, diharapkan agar dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin.

"Mari kita bekerja sesuai dengan amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya," tukasnya.(akd)