Anwar Sadat Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Bersama Masyarakat

Minggu, 28 April 2024 - 09:27:29


/

Radarajambi.co.id, Tanjabbar - Sebagai bentuk dukungan atas langkah Timnas Indonesia U-23 di semifinal Piala Asia 2024, Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat adakan nonton bareng (nobar) laga Timnas u-23 lawan Uzbekistan pada hari senin, 29 April 2024 jam 21:00 WIB di Rumah Dinas Bupati Tanjab barat dengan menggandeng media fatner yang tergabung pada Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tanjab Barat.

Bupati H. Anwar Sadat mengatakan, dukungan terhadap Timnas Indonesia U-23 lewat nobar selalu diadakan di rumah dinas, namun mengingat besarnya animo di laga terakhir, nobar semifinal akan diadakan di halaman rumah dinas bupati.

“Kita sudah beberapa kali mengadakan nobar di aula rumah dinas, pas nobar terakhir lawan Korsel antusias yang hadir sangat tinggi. Jadi untuk laga semifinal senin nanti kita adakan di halaman rumah dinas dengan mengajak seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya sabtu (27/4) di Rumah Dinas Bupati.

Bupati berharap, dengan dukungan masyarakat kepada Timnas Indonesia U-23 akan membuahkan hasil positif yang bisa menang dan melaju ke final. "Mudah-mudahan bisa sampai ke final dan juara," ucap Anwar Sadat.

Laga timnas U23 Indonesia vs Uzbekistan dijadwalkan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB.


Jika bisa mengalahkan Uzbekistan, timnas Indonesia berhak melaju ke final Piala Asia U23 2024, sekaligus meraih tiket ke di Olimpiade Paris 2024 cabang olahraga sepak bola.(ken)